logoblog

Cari

Tutup Iklan

Peserta Clan Upday Ekowisata Teluk Balas Diperkirakan Membeludak

Peserta Clan Upday Ekowisata Teluk Balas Diperkirakan Membeludak

MALUK,--Persiapan agenda rutin tahunan ibu-ibu PKK kabupaten sumbawa barat di acara clean upday II yang akan di laksanakan pada tangal (09/11)

Peristiwa

KM MALUK
Oleh KM MALUK
08 November, 2018 22:13:33
Peristiwa
Komentar: 0
Dibaca: 1377 Kali

MALUK,--Persiapan agenda rutin tahunan ibu-ibu PKK kabupaten sumbawa barat di acara clean upday II yang akan di laksanakan pada tangal (09/11) besok di pantai teluk balas desa pasir putih kecamatan maluk  terus di lakukan pemerintah kecamatan maluk bersama pemerintah Desa.

"Kami ingin di acara clean upday II ibu - ibu PKK ini. Kecamatan maluk yang sebagai tuan rumah menginginkan sedikit berbeda dengan kegiatan pertama yang di adakan di pantai kertasi satu tahun lalu," ucap Anugerah, camat maluk saat di wawancarai reporter media ini di pantai teluk balas, Selasa (06/11). Yang lalu. 

Di kegiatan klen upday II ini, diselenggaran  untuk memeriahkan Harlah kabupaten sumbawa barat dan vestifal taliwang dan sekaligus  mempromosikan pariwisata yang ada di kabupaten sumbawa barat. 

"Kegiatan ini di adakan untuk memeriahkan Hut KSB, kegiatan klen upday II ini juga dilakukan rutin di setiap tahunnya dengan cara bergiliran."ucap Anugerah. 

Sementara itu salah satu  Kepala desa di kecamatan maluk Lalu. Sujarwadi. ST di sela-sela persiapan acara (red), Kamis sore (08/11). mengatakan area pantai teluk balas dari beberapa hari  belumnya telah di lakukan gotong royong persiapan kegiatan akbar ibu PKK dan hingga kini telah siap menyambut tamu kegiatan tersebut. 

 

Baca Juga :


" Pemerintah desa pasir putih  besama desa yang lain, warga, PDPGR, polri, bekerja sama bahu membahu dalam persiapan Clean up day II yang direncanakan dihadiri ribuan peserta ini dan sore ini segala persiapan telah selesai dan besok pagi siap di gelar," ungkapnya kades Desa pasir putih. 

 



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan