logoblog

Cari

Tutup Iklan

Sidang Pertama KI Berakhir Mediasi

Sidang Pertama KI Berakhir Mediasi

Komisi Informasi (KI) Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB). Menggelar sidang sengketa informasi antara Pemohon Hamzanwadi dengan termohon Lalu Iskandar selaku kepala

Peristiwa

Lilwalidaini ihsan
Oleh Lilwalidaini ihsan
08 November, 2018 15:40:41
Peristiwa
Komentar: 0
Dibaca: 1479 Kali

Komisi Informasi (KI) Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB). Menggelar sidang sengketa informasi antara Pemohon Hamzanwadi dengan termohon Lalu Iskandar selaku kepala dinas Pertanian Kabupaten Lombok Tengah,  berlangsung diruang sidang KI, Kamis 8/11/18.

Sidang tersebut, Pemohon meminta informasi terkait dokumen tentang data-data kelompok tani dan GAPOKTAN  yang menerima bantuan mesin pompa air, mobil panen padi dan mobil pembajak sawah tahun 2017 dan dokumen DPA DBH-CHT tahun 2016, 2017 dan 2018 yg penggunaannya dan pemanfaatannya untuk infrastruktur fisik.

Sementara itu, dari termohon kepala dinas pertanian Lombok Tengah menjelaskan bahwa terkait dokumen yang diminta saat ini belum lengkap untuk diberikan hingga saat ini dengan berbagai alasan. "Karenanya kedepan kami akan lengkapi dokumen-dokumen yang diminta untuk memenuhi kebutuhan informasi kepada pemohon,"ungkap Iskandar saat sidang berlangsung.

Sidang yang berjalan cukup alot itu, menghasilkan dengan sepakat untuk melakukan Mediasi yang akan dilaksanakan pada hari Selasa mendatang pukul 14.00 wita.

 

Baca Juga :


Pemohon berharap dalam mediasi nanti terkait informasi yang diminta sesuai dengan undang-undang keterbukaan  informasi publik nomor 14 tahun 2008, bisa berikan oleh dinas pertanian untuk dipergunakan dengan sebaik-baiknya untuk kepentingan masyarakat. Pada sidang ini selaku Ketua Majelis Ajeng Roslinda Motimori dan anggota Hendriadi dan M.Zaini(San/Ga)



 
Lilwalidaini ihsan

Lilwalidaini ihsan

Nama Lilwalidaini ihsan Panggilan Ichan Alamat Dasan Agung Tanak Beak Lombok Tengah Hobi Menulis & Fotografhy Email lilwaihsan@gmail.com Wa 081 913 414 145 Exis 083 129 790 828 "Jangan Lupa Komunikasi & Koordinasi Sebelum Bertindak"

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan