logoblog

Cari

Tutup Iklan

Hujan Lebat, Posko Kesehatan Kokok Putik Jebol

Hujan Lebat, Posko Kesehatan Kokok Putik Jebol

Sembalun Online - Dapat dilaporkan hujan lebat yang terjadi malam tadi (8-9/11) Kokok Putik Desa Bilok Petung Kecamatan Sembalun Kabupaten Lombok

Peristiwa

Sembalun Online
Oleh Sembalun Online
09 November, 2018 05:49:46
Peristiwa
Komentar: 0
Dibaca: 765 Kali

Sembalun Online - Dapat dilaporkan hujan lebat yang terjadi malam tadi (8-9/11) Kokok Putik Desa Bilok Petung Kecamatan Sembalun Kabupaten Lombok Timur membuat posko kesehatan setempat jebol. Tidak hanya itu guntara yang ditempati korban gempa pun bocor.

Jebolnya posko kesehatan tersebut karena bambu penyangga terpal tersebut sudah lapuk hingga tidak mampu menahan beban air. Hal itu disebabkan karena tiga bulan sudah terkena trik matahari.  

"Malam ini kokok Putek diguyur hujan lebat, tenda terpal posko kesehatan dan huntara jebol karena sudah lapuk 3 bulan terkena trik nya matahari" tulis Bang Moel akun Fbnya (petugas kesehatan Kokok Putek).

 

Baca Juga :


"Demikian juga dengan guntara yang di tempati masyarakat bocor dan jebol". Tambah Bang Moel. "Malam ini kami berteduh di berugak dan terpal yg masih bisa bertahan, semoga tidak jebol karena hujan makin deras". Pungkas Bang Moel. (Lin) 



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan