logoblog

Cari

Si Jago Merah Ngamuk Di Kalimantong

Si Jago Merah Ngamuk Di Kalimantong

KM Komedik - Saat orang-orang dalam keadaan terlelap, Rabu (12/12) sekitar pukul 04.15 Wita, tiba-tiba si jago merah berkobar. Sontak membuat

Peristiwa

KM. Brang Ene
Oleh KM. Brang Ene
12 Desember, 2018 07:19:11
Peristiwa
Komentar: 0
Dibaca: 4386 Kali

KM Komedik - Saat orang-orang dalam keadaan terlelap, Rabu (12/12) sekitar pukul 04.15 Wita, tiba-tiba si jago merah berkobar. Sontak membuat warga Desa Kalimantong Rt 03 Rw 01 Kecamatan Brang Ene kaget dan langsung berhamburan keluar rumah.

Informasi yang dihimpun, api diduga berasal dari korsleting listrik di rumah milik Haja Derma yang kemudian merembet ke satu rumah lainnya. Melihat kejadian tersebut, warga bahu membahu memadamkan api. Usaha warga tak sia-sia, api pun dapat dipadamkan sehingga kebakaran hanya menghanguskan satu rumah sedangkan satu rumah lainnya mengalami rusak ringan.

Kepala Desa Kalimantong Ayubar mengatakan, kebakaran terjadi saat pemilik rumah Ia Hj Darma sedang tertidur lelap .

"Satu rumah yang terbakar habis, rata dengan tanah, sedangkan satu rumah lainnya hanya rusak ringan karena warga dengan cepat tanggap memadakan api dengan alat seadanya, dan di bantu oleh mobil pemadam kebakaran milik Pemerintah kabupaten Sumbawa Barat " ujar Ayubar kepada Kampung Media

"Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun kerugian diperkirakaan, puluhan juta rupiah. Saat ini korban mengungsi di rumah anaknya, yang lokasinya tidak jauh dari lokasi kejadian," pungkasnya.

 

Baca Juga :


Kasi Pemerintahan Desa Kalimantong berharaf kepada pemerintah kabupaten atau pihak terkait untuk dapat segera membantu warga yang terkena musibah kebakaran ini, sedang Beliau Hj Derma sendiri mengatakan ucapan terima kasih kepada semua warga yang telah terlibat memadamkan api tersebut sehingga tidak merembet ke rumah warga lainnya.

“ Saya ketahui api sudah di atas saat saya pas bangun mau shalat subuh tersentak saya panik dan segera saya teriak minta tolong kepada para warga sekitar ”. Tuturnya. ( Hesso Komedik )



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan