logoblog

Cari

Satukan Pikiran dan Tenaga Untuk Bangun NTB

Satukan Pikiran dan Tenaga Untuk Bangun NTB

Untuk meningkatkan soliditas dan kebersamaan dalam menjalankan tugas menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat agar tetap kondusif menuju NTB yang gemilang, jajaran

Peristiwa

EDY IRFAN
Oleh EDY IRFAN
14 Desember, 2018 18:27:46
Peristiwa
Komentar: 0
Dibaca: 2176 Kali

Untuk meningkatkan soliditas dan kebersamaan dalam menjalankan tugas menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat agar tetap kondusif menuju NTB yang gemilang, jajaran TNI Polri wilayah NTB kembali menggelar Apel Sinergitas TNI Polri, Kamis (13/12) di lapangan Mapolda NTB.

Dengan mengusung tema "Satukan Pikiran dan Tenaga Untuk Membangun NTB” Apel sinergitas dipimpin langsung Kapolda NTB Irjen Pol Drs. Achmad Juri, M.Hum., Danrem 162/WB Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos. SH. M.Han., Danlanal Mataram Kolonel Laut Ludi Muharjo dan Danlanal ZAM Rembiga Kolonel NAV Budi Handoyo.

Kapolda NTB dalam arahannya menyampaikan Indonesia adalah negara yang yang besar dan memiliki keanekaragaman TNI Polri adalah pilar utama dan unsur penting dalam menjaga keutuhan NKRI dengan doktrin yang sama yaitu NKRI harga mati. "Oleh karena iitu, mari kita menyatukan pikiran dan tenaga khususnya untuk membangun NTB," ajaknya.

Selain itu Kapolda juga mengucapkan terimakasih atas kerjasama yang selama sudah terjalin dengan baik di NTB. "Terimakasih kepada TNI-Polri yang sudah bekerja keras dari hati dalam menjaga NTB sehingga dapat mensukseskan Pilkada 2018 kemarin dan membantu Pasca Gempa Bumi.

Sementara Danrem 162/WB menyampaikan TNI yang terdiri dari TNI AD, TNI AL dan TNI AU tetap berkomitmen untuk senantiasa solid dengan Polri dan Pemerintah Daerah yang ditunjukan sejak awal digelarnya Pilkada serentak 2018, penanggulangan bencana gempa dan tugas-tugas lainnya yang membutuhkan kebersamaan.

Perayaan Natal 25 Desember 2018 dan tahun baru 2019, TNI Polri akan terus menjaga kebersamaan dalam bentuk sinergitas TNI Polri untuk mengamankan pelaksanaannya di wilayah NTB termasuk Pemilihan Legislatif dan Pemilhan Presiden tahun depan sehingga masyarakat bisa merayakan Natal dan tahun baru serta menyalurkan aspirasi politiknya secara langsung, bebas dan rahasia.

 

Baca Juga :


Kolonel Ahmad Rizal berharap dengan adanya Apel sinergitas ini, TNI Polri kita tingkatkan soliditas dan kebersamaan dalam menjalankan tugas menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat agar tetap kondusif menuju NTB yang gemilang. (Pen Korem 162/WB / Edy)

 

 



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan