logoblog

Cari

Kembangkan Bisnis Dengan Berselimutkan Cinta

Kembangkan Bisnis Dengan Berselimutkan Cinta

Cinta adalah kekuatan, yang merubah duri mejadi mawar Mengubah cuka menjadi anggur, Mengubah malang menjadi untung, Mengubah sedih menjadi riang Mengubah

Peristiwa

alimuddin
Oleh alimuddin
08 Januari, 2019 09:55:32
Peristiwa
Komentar: 0
Dibaca: 2278 Kali

Cinta adalah kekuatan, yang merubah duri mejadi mawar

Mengubah cuka menjadi anggur,

Mengubah malang menjadi untung,

Mengubah sedih menjadi riang

Mengubah setan menjadi Nabi,

Mengubah iblis menjadi malaikat

Mengubah sakit jadi sehat,

Mengubah bakhil jadi dermawan

Mengubah kandang jadi taman

Mengubah penjara jadi istana

Mengubah musibah jadi muhibah

          Puisi Jalaluddin Rumi yang telah disadur oleh Habiburrahman El Shirazy dalam novelnya yang berjudul Kecita Cinta Bertasbih menggambarkan sesuatu yang buruk mampu dirubah dengan namanya Cinta.

 

 

Baca Juga :


          Cinta adalah sesuatu yang bermakna dalam hidup ini, seekor induk ayam akan mengembankan sayapnya untuk melindungi anaknya dari ancaman. Seorang Ibu akan merawat sibuah hati juga karena Cinta.

 

          Cinta sendiri hanya mengenal kata memberi, bukan meminta. Kepada siapapun yang kita cintai, kita hanya berfikir bagaimana kita memberikan kepadanya sesuaitu, tanpak pamri.

 

          Kesan itulah yang dirasakan Kelompok Usaha Lestari, selama bermitra dengan  Bambang Triharyono selaku Manager Community Bisnis Development (CBD) PT. Amman Mineral Nusa Tenggara (AMNT). Selain Bambang Triharyono, ada juga Yuyud bagian dari tim dari CBD.

 

Sosok kedua leader tersebut patut diapresiasi berkat keteguhannya dalam membina kelompok-kelompok usaha yang ada di Kabupaten Sumbawa Barat (KSB), khususnya di wilayah lingkar tambang.

 

“Setiap kelompok harus memiliki rasa cinta terhadap usaha atau bisnis yang dijalankan, karena dengan mencintai bisnisnya ini merupakan salah satu sarat jika ingin sukses”, ungkapnya saat acara evaluasi usaha binaan sekaligus acara perpisahaan, juma’d (28/12/2018)

 

Selain rasa cinta terhadap bisnisnya, kelompok juga harus memiliki impian yang kuat untuk menjalan bisnisnya. (li)



 
alimuddin

alimuddin

Alimuddin, tinggal di Desa Benete Kecamatan Maluk. Desa yang akan menjadi Kawasan Industri di Kabupaten Sumbawa Barat. Bagi yang ingin berbagai pengalaman mengenai tulisan bisa di WA 081337306353

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan