logoblog

Cari

Mayat Terapung di Sembalun

Mayat Terapung di Sembalun

SEMBALUN, KAMPUNG MEDIA. Sesosok mayat Peria ditemukan sudah dalam kondisi yang membusuk terapung  di telaga Penampugan Air Pertanian SKE Dusun Bawak

Peristiwa

KABAR Sembalun
Oleh KABAR Sembalun
10 Februari, 2019 16:43:34
Peristiwa
Komentar: 0
Dibaca: 19873 Kali

SEMBALUN, KAMPUNG MEDIA. Sesosok mayat Peria ditemukan sudah dalam kondisi yang membusuk terapung  di telaga Penampugan Air Pertanian SKE Dusun Bawak Nao Daya Desa Sajang Kecamatan Sembalun  Kabupaten Lombok Timur  tadi sore  Ahad (10/02/19). Teridentifikasi mayat yang yang sudah Sulit dikenali itu dengan wajah hitam legam bernama Rudi (20) warga Dusun Bawak Nao Lauk. Menurut perkiaraan warga sekitar, jasad itu sudah terapung dan membusuk selama tiga hari.

Informasi yang dirangkum Kampung-media.com (KM. Kabar Sembalun), Menurut Keterangan Warga “Romlah Hunasah” 3 hari yang lalu korban sebelum bersama temanya Pergi memancing di telaga yang luasnya sekitar 1 hektar tersebut, korban (Rudi) dan rekannya pulang, namun ditengah perjalan pulang korban balik dan kembali memancing ditempat yang sama.

Korban (rudi) yang sudah putus sekolah ini memang sehari hari kadang tinggal dirumah ibunya dan kadang tinggal dirumah kakeknya menyebabkan Korban (Rudi) memang jarang mendapatkan Kontrol dari keluarganya.

Sekitar pukul 14.30 tadi sore Erwin seorang anak kecil berada disekiran telaga kejadian melihat korban terapung dan segera memanggil ibu zubaidah salah satu pekerja Pertanian SKE,  lalu ibu Zubaidah memanggil Pekerja lainnya yang juga sedang bekerja di tempat itu dan melaporkan Kepihak Polsek Sembalun.

Kami pun langsung mengkonfermasi kepada pihak Polsek Sembalun “Artawa” yang sedang berada dilokasi  sekitar Pukul 15.45 Wita, Ia pun menuturkan secara rinci kejadian tersebut,

 

Baca Juga :


“korban kami temukan temukan dalam kondisi terapung, dengan wajah hitam legam dan mengeluarkan bau yang menyengat dan kami, bersama sama warga langsung mengevakuasi dan membawa langsung kepada pihak keluarga Korban”

Selain itu Ia juga Menambahkan bahwa korban diperkirakan tewas dikarena oleh samberan Petir yang memang 3 hari kemarin yang  terus terjadi diseputaran sembalun, dan ini dipertegas dengan kondisi korban yang seperti terbakar, Pungkasnya,

 

 



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan