logoblog

Cari

Peninjauan Lokasi Pendebetan Satu Pintu

Peninjauan Lokasi Pendebetan Satu Pintu

Danrem Dan Gubernur NTB Tinjau Lokasi Pendebetan Satu Pintu Di Mataram Kampungmedia Mataram - Menyususl pembukaan pendebetan terpadu satu pintu di

Peristiwa

Nanang Abdul Hamid
Oleh Nanang Abdul Hamid
10 Februari, 2019 10:10:36
Peristiwa
Komentar: 0
Dibaca: 1700 Kali

 Menyususl pembukaan pendebetan terpadu satu pintu di Kota Mataram yang di Buka Sabtu 9 Februari 2019 kemarin di Kantor Kecamatan Mataram, Gubernur NTB Dr.Zul Kifli Mansyah berkesempatan meninjau lokasi tersebut, Minggu (10/2).

Kunjungan Gubernur NTB tersebut didampingi oleh Danrem 162/WB (Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdani S.sos, SH, M.Han) bersama Dandim 1606/Lobar (Letkol Czi Djoko Rahmanto SE). Kunjungan tersebut dalam rangka meninjau kegiatan Pelayanan 1 Pintu Pencairan Dana  Stimulan Proses Rehab Rekon Rumah (RR) dan (RS) Dampak Gempa di Wilayah Kecamatan Mataram, Selaparang, Ampenan, Sekarbela, Cakranegara dan Sandubaya.
Turut juga hadir dalam rombongan tersebut Kalak BPBD NTB (H. Muhammad Rum),  Sekertaris BPBD Kota Mataram (Ahmad Zaki),  Pa Bung Lobar ( Mayor Inf R Sugondo), Pasiter Kodim 1606/Lobar (Kapten Inf A.A Agung Rai Budiana), Danramil 09/Ampenan (Kapten Inf Jamuhur S.sos), Danramil 05/Mataram (Kapten Inf I Made Suandi) beserta para Pokmas, Fasilitator, pihak BRI, Babinsa dan Babinkamtibmas dengan jumlah  masyarakat yang hadir sekitar 150 orang.
Pada saat kunjungan tersebut sedang berlangsung proses Penyerahan Administrasi Pendebetan Dana Stimulan Masyarakat yg di dampingi Pokmas, Fasilitator, dan Babinsa ditinjau langsung oleh Gubernur NTB.
Kalak BPBD NTB (H. Muhammad Rum) dalam kesempatan tersebut memberikan pengarahan yang intinya menyampaikan bahwa persyaratan administrasi harap dilengkapi agar semua proses pencairan dana stimulan cepat terealisasi, pokmas dan fasilitator agar menghitung bahan rehab rumah nya, dana stimulan ini disamping untuk rehab bisa digunakan juga untuk upah tukang dan biaya transportasi serta bantuan perbaikan rumah lainnya sehingga nanti april semua bisa terealisasi semuanya.
Sementara kegiatan pendebetan tetap berlangsung Gubernur NTB beserta rombongan meninggalkan Kantor Camat Mataram menuju Gedung Seni dan Budaya Narmada Kab. Lobar.(Nanang)

 

Baca Juga :




 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan