logoblog

Cari

Hadapi Tugas Dengan Semangat dan Dedikasi

Hadapi Tugas Dengan Semangat dan Dedikasi

Ziarah ini dilakukan sebagai salah wujud kecintaan, penghargaan dan mengenang jasa-jasa para Pahlawan dan pendahulu kita yang telah berjuang merebut kemerdekaan

Peristiwa

EDY IRFAN
Oleh EDY IRFAN
22 Februari, 2019 18:03:23
Peristiwa
Komentar: 0
Dibaca: 1547 Kali

Ziarah ini dilakukan sebagai salah wujud kecintaan, penghargaan dan mengenang jasa-jasa para Pahlawan dan pendahulu kita yang telah berjuang merebut kemerdekaan sehingga bisa seperti sekarang.

Pesan ini disampaikan Danrem 162/WB Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos. SH. M.Han., seusai memimpin ziarah rombongan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kelurahan Majeluk Mataram, Jumat (22/2).

Menurutnya, Sebagai generasi penerus bangsa, sudah sepatutnya mengisi kemerdekaan dengan hal-hal yang positif sesuai dengan profesi masing-masing.

Di usia yang ke 58 ini, personel Korem dan jajaran bertambah semangat, penuh dedikasi dan pantang menyerah dalam menjalankan tugas kedepan terutama percepatan proses rehab rekon dan pengamanan Pileg dan Pilpres 2019.

 

Baca Juga :


Ziarah rombongan yang diikuti para Dandim, Kasi, Dan/Ka Satdisjan Korem 162/WB, para Perwira, Bintara, Tamtama, PNS dan Persit KCK, LVRI NTB dan FKPPI NTB. Sumber Pen Korem 162/WB. (Edy)



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan