logoblog

Cari

MRSF, Polres Lotara Deklarasikan Saffety Riding

MRSF, Polres Lotara Deklarasikan Saffety Riding

  Kampungmedi Lombok Utara - Puncak acara Millenial Road Saffety Festival(MRSF) yang dirayakan serentak di seluruh tanah air digelar meriah. Salah

Peristiwa

Nanang Abdul Hamid
Oleh Nanang Abdul Hamid
03 Maret, 2019 22:28:47
Peristiwa
Komentar: 0
Dibaca: 3706 Kali

 

Kampungmedi Lombok Utara - Puncak acara Millenial Road Saffety Festival(MRSF) yang dirayakan serentak di seluruh tanah air digelar meriah. Salah satunya Kabupaten Lombok Utara yang merupakan wilayah binaan Polres Lotara juga tak ketinggalan.
Acara MRSF tersebut digelar oleh jajaran Mapolres Lotara bersama Forkopimda KLU dan seluruh masyarakatnya dengan sangat meriah di lapangan Tioq Tatak Tunak kantor Bupati KLU, Minggu (3/3).
Acara tersebut dirangkai dengan
Atraksi Senam Colossal, Deklarasi Saftey Riding dan CPD yang dipimpin langsung oleh oleh Kapolres Lotara AKBP Herman Supriyono, S.I.K, M.H, yang didampingi Kasat Binmas Polres Lotara Iptu Suhatta bersama Bupati Lombok Utara Dr. H.Najmul Ahyar, S.H., M.H, dan jalan santai.

Selain itu hadir pula Dandim 1606/Lobar diwakili Moyor Inf. Nyoman Dirga, Ketua DPRD KLU H. Burhan M.Nur, Sekda KLU Drs.H. Suardi MH, Kepala OPD se KLU, Danramil se KLU, Anggota jajaran Polres Lotara beserta Ibu Bhayangkari, jajaran anggota Koramil KLU beserta Ibu Persit dan Peserta Milennial Road Safety Festival sekitar 20.000 orang.

Start Jalan sehat tersebut dilepas oleh Bupati KLU dengan rute Start Lapangan Tioq Tata Tunak,S4 Bank NTB, S3 Karang Bayan,S3 Karang Swela,S3 Satpol-PP , dan tiba di  Finish Lapangan Tioq Tata Tunaq* pukul 08.15 Wita.

Kapolres Lotara AKBP Herman Supriyono, S.I.K, M.H, dalam inti sambutannya menyampaikan
Ucapan banyak terimakasih kepada Pemda KLU dan semua sponsor yang ikut menyukseskan acara tersebut 

"Angka kecelakaan lalu lintas meningkat, kecelakaan bermula dari pelanggaran.

Sebentar lagi kita akan melaksanakan pesta demokrasi untuk itu mari kita sama sama mendukung pesta demokrasi  dengan damai,jangan sampai ada gesekan kita semua bersaudara",imbuhnya.

 

Baca Juga :


Dalam kesempatan yang sama Bupati KLU  Dr.H.Najmul Ahyar, S.H, M.H dalam sambutannya menyampaikan ucapan syukur terselenggaranya acara Milennial Road Safety Festival tersebut.

"Tujuan acara ini untuk menekan tingkat kecelakaan lalu lintas. 
Menurut data sekitar 38.000 orang meninggal dunia setiap tahun di Indonesia akibat laka lantas.

Harapan kami dengan terselenggaranya acara ini dapat menekan angka kecelakaan pada tahun 2019 dengan sama sama kita mematuhi dan taat untuk tidak melanggar aturan lalu lintas",ujarnya ringkas.
Acara tersebut dimeriahkan dengan pembagian Doorprize, Hiburan oleh Artis Ibu Kota ADIT KDI,COMET dan ONI Project diiringi oleh  (Leaf Band dan Richard the gillis).

Selain hiburan acara Giat Millenial Road Saffety Festival Polres Lombok Utara juga diisi dengan mendirikan stand untuk pemasaran Produk UKM Lombok Utara.(N3G)



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan