logoblog

Cari

IMM Demo Dewan

IMM Demo Dewan

(18/03.2019). Sambil orasi dari atas mobil picup puluhan mahasiswa dari Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Mahasiswa Muhamadiah Nusa Tenggara Barat tadi pagi

Peristiwa

Asrobi Abdihi
Oleh Asrobi Abdihi
19 Maret, 2019 00:06:24
Peristiwa
Komentar: 0
Dibaca: 2125 Kali

(18/03.2019). Sambil orasi dari atas mobil picup puluhan mahasiswa dari Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Mahasiswa Muhamadiah Nusa Tenggara Barat tadi pagi mendatangi Kantor DPRD NTB. Kedatangan mereka hanya sebatas pintu gerbang karna telah dijaga oleh para satpam dan beberapa naggota kepolisian.

Maksud ingin bertemu dengan salah satu anggota dewan, namun tak satupun anggota dewan yang datang menemui mereka, alhasil di depan pintu gerbang mereka membakar bambu, tidak hanya itu pintu gerbang ditarik hingga roboh dan di injak-injak didepan para satpan dan aparat kepolisian.

Salah seorang anggota aksi Qur’an Kritis mengatakan tujuan aksinya adalah sebagai satu tahun evaluasi kepemimpinan gubernur NTB Zulkieflimansyah. Terutama hal yang paling mereka dorong disini berkaitan dengan sector ekonomi, dimana gubernur di minta segera membuat perda yang berkaitan dengan hal yang sangat pokok karna di NTB mayorutas penduduknya petani terutama petani jagung. Mereka meminta harga jagung distandarkan dengan harga nasional, juga berkaitan dengan keberadaan PT.Newmont yang ada di pulau Sumbawa sebagai sector yang mendorong perekonomian NTB sehingga masyarakat tidak terus berada di bawah rata-rata taraf kemiskinan.

 

Baca Juga :


Usai puas berorasi dan merobohkan pintu gerbang kantor DPRD NTB, mereka langsung meninggalkan kantor DPRD NTB dan tetap orasi.



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan