logoblog

Cari

Tarian IMBD UIN Mataram Meriahkan Panggung Inspiratif Expo.

Tarian IMBD UIN Mataram Meriahkan Panggung Inspiratif Expo.

Kali ini panggung Inspiratif Expo yang di disugukan oleh Dinaskominfotik NTB sebagai panggung untuk menampilkan bakat anak anak NTB dan seputaran

Peristiwa

Uba Leu
Oleh Uba Leu
24 Maret, 2019 11:44:32
Peristiwa
Komentar: 0
Dibaca: 12053 Kali

Kali ini panggung Inspiratif Expo yang di disugukan oleh Dinaskominfotik NTB sebagai panggung untuk menampilkan bakat anak anak NTB dan seputaran Informasi di NTB Minggu 24/03/19 dimeriahkan oleh Tarian daerah Bima Dompu. 

Tarian Daerah yang ditampilkan oleh mahasiswa IMBD UIN mataram itu bernama tarian Doro sangiang Dan beranggotakan tiga orang diantaranya Wildanul Bulkis, Nurhidayah dan Ratu Nurhidayah. 

"Baru kali ini kami tampil di Inspiratif Expo dan yang jelas dek-dekan pasti ada, sudah pertama kali tampil, lagi petinggi- petinggi yang ada di NTB hadir juga di acara Insipiratif Expo",Ujar Bulkis mahasiswi UIN yang disapa Ko'o. 

Ko'o Mengatakan, Didalam kepengurusan IMBD UIN Mataram ada Bidang Minat dan Bakat dan tarian Daerah Bima-Dompu ini kami latih selama berada di peguyuban IMBD UIN Mataram.

Lanjut Ko'o, Suatu kehormatan dan kebanggaan tersendiri bagi kami peguyuban IMBD UIN Mataram bisa tampil depan para petinggi- petinggi NTB, diantaranya istri Gubernur NTB Hj. Niken Saptarini Widyawati, SE. M.Sc. dan Sekda NTB Ir. H. Rosiady Husaenie Sayuti, M.Sc, P.hD 

 

Baca Juga :


"Yang pertama Saya ucapkan terimakasih banyak kepada Kepala Dinaskominfotik NTB Bapak Drs. Tri Budiprayitno atas Sugukan panggung Inspiratif Expo. Yang kedua saya ucapkan terimakasih Kepada Kepala Bidang IKP Dinaskominfotik NTB, Bapak Ahmad Fairuz Abadi, SH. atas kesempatan yang diberikan kepada Peguyuban IMBD UIN Mataram dan semoga acara Inspiratif Expo semakin maju", Harap Muhammad Addarunnafis, (Ketua IMBD UIN Mataram)

 



 
Uba Leu

Uba Leu

Fitrah Zaiman biasa dipanggil Uba Leu lahir di Desa Leu Sila, anak kedua dari pasangan Deo Uba Tika dan Faridah, Adik dari Al Amin dan Abang dari Rabiatul Adawiah. #HiduplahMenghidupkan#

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan