logoblog

Cari

Diskusi Pamantapan PPL Dan PTPS Kelurahan Ntobo

Diskusi Pamantapan PPL Dan PTPS Kelurahan Ntobo

(KIM Oi Talaga),Selaku Pengawas Pemilu  Lapangan (PPL) mengadakan pertemuan (Diskusi)  dengan Anggota Pengawas tempat pemungutan Suara (PTPS) Bertempat di kediaman bpk

Peristiwa

KIM Oi Talaga
Oleh KIM Oi Talaga
15 April, 2019 15:10:26
Peristiwa
Komentar: 0
Dibaca: 1156 Kali

(KIM Oi Talaga),Selaku Pengawas Pemilu  Lapangan (PPL) mengadakan pertemuan (Diskusi)  dengan Anggota Pengawas tempat pemungutan Suara (PTPS) Bertempat di kediaman bpk M. Yusuf Arsyad, S. Pd.I kelurahan Ntobo Malam Senen, (14/4/2019).

Di hadiri Oleh pengawas pemilu Lapangan (PPL) dan 12 orang Anggota pengawas tempat pemungutan suara (PTPS) yg berada di kelurahan Ntobo Kota Bima. 

Adapun maksud Pertemuan(Diskusi)berlangsung untuk memberikan tahapan pemantapan tata cara kerja dalam pengawasan di setiap (TPS)  yang berada di kelurahan Ntobo. 

Bapak M. Yusuf Arsyad ,S. Pd. I Selaku Pengawas Pemilu Lapangan (PPL) Berharap" Agar pengawas tempat pemungutan suara (PTPS) memberikan pengawasan penuh dalam pemilu yang sebentar lagi akan di laksanakan ,apa bila ada laporan atau temui di lapangan yang tidak mampu di atasi agar di koordinasikan dengan (PPL) dan Panwascam. Ucapnya

Dalam pertemuan tersebut saling tanya jawab antara anggota (PTPS)  dengan pengawas pemilu lapangan (PPL)  yang berkaitan dengan cara pemilih menggunakan KTP Elektronik, memastikan Lokasi TPS mudah di jangkau oleh pemilih, tata cara pemilih (DPK) yang Disabilitas dan (DPTB)  dan lain-lain. 

 

Baca Juga :


Tugas pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS)  Sangat berat ,harus cerdas memastikan mengetahui nama, alamat daftar pemilih yang berada di (DPT) serta memastikan Surat pemberitahuan C-6 sampai kepada pemilih. 

Sambung " Dengan di gelarnya pertemuan (Diskusi) ini kita semua selaku pengawas dan penyelenggara Pemilu 2019,bisa menjalankan Tugas sesuai dengan aturan UUD yang berlaku. Tutup Pengawas pemilu Lapangan (PPL) Bapak. M. Yusuf Arsyad. S. Pd.I. 

(ARIFIN) 



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan