logoblog

Cari

TNI Polri Sambang Warga

TNI Polri Sambang Warga

Babinsa & Bhabinkamtibmas Desa Woro Bergandengan Sambang Warga Kampungmedia BIMA, Meskipun pelaksanaan Pemilu Presiden dan Wakil Presiden, DPD, DPR-RI, DPRD Provinsi

Peristiwa

Nanang Abdul Hamid
Oleh Nanang Abdul Hamid
17 April, 2019 07:45:15
Peristiwa
Komentar: 0
Dibaca: 2261 Kali

Babinsa & Bhabinkamtibmas Desa Woro Bergandengan Sambang Warga

Kampungmedia BIMA, Meskipun pelaksanaan Pemilu Presiden dan Wakil Presiden, DPD, DPR-RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kab/Kota tinggal hitungan satu hari lagi, namun terlihat jajaran Kodim 1608-02/Koramil Bolo yakni Babinsa Desa Woro Koptu Heriyanto bersama jajaran Kepolisian Sektor Madapangga yakni Bhabinkamtibmas Desa Woro Bripda Hasnun, tampak tak merasa lelah dalam menyambang warga masyarakat Desa Woro, Kecamatan Madapangga, serta sekaligus memantau keadaan wilayah desa binaan dihelat Pemilu 2019 mulai tadi pagi hingga sekarang, Selasa (16/4/2019).

Kedua aparat TNI dan Polri yang bertugas di desa tersebut, sengaja turun langsung dengan melaksanakan patroli dialogis dan tak lupa pula keduanya sama -sama menitipkan pesan-pesan kamtibmas dan juga mengajak warga untuk turut menciptakan Pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk.

"Selain menitipkan pesan kamtibmas, kita juga mengajak warga untuk berpartisipasi dalam Pemilu 2019, kita sarankan untuk tidak golput," terangnya.

 

Baca Juga :



Keduanya mereka sama -sama mengajak warga untuk berpartisipasi dalam mewujudkan pemilu yang damai, tetap menjaga persatuan dan kesatuan bangsa tanpa harus menciptakan saling permusuhan. 

"Mari kita sukseskan Pemilu yang aman damai dan sejuk. Sebab, kalau Pemilu aman damai dan sejuk maka warga masyarakat bisa hidup dengan nyaman dan tenteram, "pungkasnya.(N3G)



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan