logoblog

Cari

Hari Kartini, Korps Wanita TNI Sambangi Warga Terdampak Gempa

Hari Kartini, Korps Wanita TNI Sambangi Warga Terdampak Gempa

Memperinghati hari Kartni, 21 April 2019, puluhan Korps Wanita TNI dari 3 matra menyambangi warga yang terdampak gempa bumi, di Dusun

Peristiwa

EDY IRFAN
Oleh EDY IRFAN
26 April, 2019 15:52:23
Peristiwa
Komentar: 0
Dibaca: 1479 Kali

Memperinghati hari Kartni, 21 April 2019, puluhan Korps Wanita TNI dari 3 matra menyambangi warga yang terdampak gempa bumi, di Dusun Gertok Desa Mekarsari Kecamatan Gunungsari Lombok Barat.

Mayor Laut (Kowal) Ni Nyoman Suciati yang memimpin rombongan gabungan dari Korps Wanita TNI AD (Kowad), Korps Wanita TNI AL (Kowal) dan Wanita Udara (Wara) , mengatakan bahwa kunjungan ini mewakili seluruh Wanita TNI NTB dengan rasa kebersamaan dan kekeluargaan.

"Ini bentuk perhatian, sebagai Kartini era modern,  Wanita TNI NTB berupaya untuk memberikan perhatian dengan menyerahkan bantuan kepada saudara-saudara kita terdampak gempa," ungkap Suciati, Kamis (25/4).

Rangkaian peringati hari Kartni ini dengan Bhakti sosial dalam bentuk penyerahan bantuan sembako kepada warga di Dusun Gertok Desa Mekarsari Kecamatan Gunungsari Lombok Barat.

 

Baca Juga :


Bentuk bantuan sembako seperti mie instan, beras, air minum dan pakaian layak pakai. "Kita berharap agar kondisi ini cepat terlewati dengan baik tentunya dengan penuh kesabaran dan keikhlasan," kata Suciati.

Pembangunan rumah tahan gempa oleh Satgas Rehab Rekon Terpadu sedang gencar-gencarnya dilaksanakan dengan harapan,  masyarakat rumahnya rusak berat cepat bisa memiliki rumah dan menempatinya dengan nyaman. (Sumber Pen Korem 162/WB – Edy Tim Media)



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan