logoblog

Cari

Manajemen Organisasi Modern Optimalkan Kinerja

Manajemen Organisasi Modern Optimalkan Kinerja

Manajemen organisasi modern di era kompetisi global saat ini menuntut semakin optimalnya kinerja organisasi. Salah satu faktor determinan dalam mewujudkan optimalisasi

Peristiwa

EDY IRFAN
Oleh EDY IRFAN
15 Mei, 2019 15:47:04
Peristiwa
Komentar: 0
Dibaca: 1241 Kali

Manajemen organisasi modern di era kompetisi global saat ini menuntut semakin optimalnya kinerja organisasi. Salah satu faktor determinan dalam mewujudkan optimalisasi kinerja adalah tergantung pada pencapaian efisiensi dan efektivitas yang dapat diwujudkan oleh organisasi.

Hal tersebut disampaikan Danrem 162/WB Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos. SH. M.Han., saat menerima Tim Daprog Kodam IX/Udayana yang dipimpin Waasrendam IX/Udayana Letkol Inf Dadi Rusyadi bersama anggota dalam rangka melaksanakan pengecekan program kerja dan anggaran Korem dan Staf beserta Kodim seluruh jajaran.

"Pencapaian efisiensi dan efektivitas tersebut mustahil dapat diraih apabila tidak ada mekanisme kontrol dan pengendalian yang memadai," ujar Danrem, di Ruang Rapat Korem 162/WB, Senin (13/5).

Dengan kehadiran Tim Dalprog Kodam IX/Udayana ini, sambungnya, diharapkan dapat memberikan nilai dan manfaat yang signifikan bagi satuan jajaran Korem 162/WB untuk meningkatkan kinerja sehingga kedepan dapat meningkatkan dan menyempurnakan tertib administrasi terutama terkait penggunaan anggaran dan sistem pelaporan sesuai dengan prosedur dan aturan yang berlaku.

 

Baca Juga :


"Untuk setiap staf terkait agar memberikan keterangan atau informasi yang dibutuhkan oleh Tim Dalprog, apabila ada kesalahan atau kekurangan agar segera disesuaikan dengan petunjuk dan arahan," tutupnya.

Didampingi Kasrem Letkol Inf Endarwan Yansori beserta para Dandim, Kasi, Dan/Ka Satdisjan Korem menerima tim Pengendalian Program Kerja Kodam IX/Udayana. (Sumber Pen Korem 162/WB-Edy Tim Media)



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan