logoblog

Cari

Anak Bawah Umur Tabrak Warga

Anak Bawah Umur Tabrak Warga

Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan trans Kedondong, Desa Pringgasela Selatan, Kecamatan Pringgasela, Kabupaten Lombok Timur, Selasa(5/06/2019) malam. Seorang anak berinisil

Peristiwa

KM.PRINGGASELA_SELATAN
Oleh KM.PRINGGASELA_SELATAN
05 Juni, 2019 05:51:58
Peristiwa
Komentar: 0
Dibaca: 3825 Kali

Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan Kedondong, Desa Pringgasela Selatan, Kecamatan Pringgasela, Kabupaten Lombok Timur, Selasa(5/06/2019) malam.

Seorang anak berinisil A (16) yang baru duduk di bangku SMK kelas 2 menabrak seorang Ibu yang baru pulang dari pasar malam bernama Murni (42), warga kampung kedondong, Desa Pringgasela Selatan, Kabupuaten Lombok Timur. Kecelakaan ini terjadi sekitar pukul 10.30 WITA.

Menurut saksi mata kejadian bermula ketika korban mau menyebrang di jalan depan rumahnya namun tiba-tiba sebuah sepeda motor tanpa lampu yang menyala datang dari arah belakang membuat korban terkejut sehingga ketika mau menghindar korban tidak sadar dia ke arah ban motor karena pengendara waktu itu juga mengendarai motornya dengan kecepatan normal.Namun karena korban terjatuh dan kepala bagian belakangnya terbentur ke jalan membuatnya kritis.Diketahui juga pelaku merupakan warga setempat.

Korbanpun langsung dilarikan ke Puskesmas. Namun karena kondisi korban yang cukup parah, korban dirujuk ke RSUD Selong. Sampai di RSUD Selong korban masih juga belum sadar sehingga dokter memerintahkan untuk segera dilarikan ke Mataram.

 

Baca Juga :


 



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan