logoblog

Cari

Danramil Cakra Undang Fasilitator Sipil Dan TNI Singkronkan Data

Danramil Cakra Undang Fasilitator Sipil Dan TNI Singkronkan Data

Danramil 1606_01 Cakra Undang Seluruh Fasilitator Untuk Singkronkan Data Kampungmedia. Com_Mataram_ Seiring terus berlangsungnya rehab rekon, pembaharuan data harus terus diselaraskan

Peristiwa

Nanang Abdul Hamid
Oleh Nanang Abdul Hamid
27 Juni, 2019 20:01:33
Peristiwa
Komentar: 0
Dibaca: 1904 Kali

 

Kampungmedia. Com_Mataram_ Seiring terus berlangsungnya rehab rekon, pembaharuan data harus terus diselaraskan dengan pencapaian progres. Hal tersebut dilakukan agar pencapaian dan monitoring bisa sama dalam aplikasi maupun pelaporan guna
menghindari informasi yang simpang siur.
Untuk menyelaraskan hal tersebut, Danramil 1606_01 Cakra, mengumpulkan seluruh fasilitator dari Sipil maupun TNI diwilayahnya, di Makoramil 1606_01 Cakra, Kamis 27/6.

Dalam arahannya, Kapt. Inf. Asep Okinawa. M., menyampaikan bahwa, tujuan pertemuan tersebut untuk menyikapi SK ferifikasi pembaharuan dari SK 1 sampai SK 7.
Menurutnya hal tersebut perlu dilakukan mengingat rentan waktu perjalanan rehab rekon rumah warga yang terpapar gempa banyak yang berubah status dari RS menjadi RB atau sebaliknya.
Ditekankannya agar para fasilitator lebih teliti dan lebih akurat dalam singkronisasi data pembaharuan dan harus benar benar yakin, setiap satu nama harus jelas alamat, wilayah, dan statusnya terkini.

Kepada media, Danramil menjelaskan bahwa, sengaja mengumpulkan para fasilitator Sipil dan TNI dalam rangka mensingkronkan data.
"Pada hari ini sengaja saya kumpulkan para fasilitator TNI dan Sipil diwilayah Koramil 1606/01 Cakra untuk menyingkronkan data. Karena khusus diwilayah Mataram ada muncul lagi revisi SK dari 1 sampai 7.
Dalam SK baru banyak terjadi perubahan status tingkat kerusakan rumah warga. Oleh sebab itu semua data yang ada harus disingkronkan. Setelah data disingkronkan akan segera dibentuk lagi pokmas pokmasnya untuk segera di SK kan.
Kami berharap agar khususnya yang berstatus RB diwilayah Koramil Cakra dapat selesai akhir Juli dan siap menerima SK berikutnya", paparnya.

 

Baca Juga :


Dari data yang ada, jumlah yang rusak berat sebanyak 783 unit dan Rusak sedang sebanyak 926 unit, imbuhnya. (N3G)



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan