logoblog

Cari

Seleksi Kontes Layanan Astra Motor Nasional

Seleksi Kontes Layanan Astra Motor Nasional

Setelah menggelar final Kontes Layanan Honda tingkat Regional pada 4 April 2019 lalu dikantor Main Dealer Astra Motor NTB yang diikuti

Peristiwa

Asrobi Abdihi
Oleh Asrobi Abdihi
29 Juni, 2019 16:54:45
Peristiwa
Komentar: 0
Dibaca: 1411 Kali

Setelah menggelar final Kontes Layanan Honda tingkat Regional pada 4 April 2019 lalu dikantor Main Dealer Astra Motor NTB yang diikuti oleh 445 orang Front Line People (FLP) dari 28 Dealer se-NTB, kini perwakilan pemenang dari masing-masing kategori pada tingkat Regional Astra Motor NTB siap bersaing kembali dikanca Nasional.  Seleksi Nasional ini terbagi menjadi 2 yaitu KLAM (Kontes Layanan Astra Motor) yang diselenggarakan Astra Motor Head Office dan KLHN (Kontes Layanan Honda Nasional) yang diselenggarakan oleh PT. Astra Honda Motor. 

Untuk melaju ke seleksi Nasional Astra Motor NTB mengirim 7 perwakilan pemenang dari masing-masing kategori yaitu dari kategori Pijar (Pimpinan Jaringan) Wing Lili Apriliani asal Dealer Astra Motor Ampenan, kategori Pijar regular Nurush Shobahiyah asal Dealer MPM Lotim, kategori FLP Dealer Wing Zulkarnaen asal Dealer SPS Lotim, kategori FLP Dealer regular Ayu Linda Swari asal Dealer Krida Mataram, kategori Deliveryman Wing Samsul Hari asal Dealer SPS Mataram, kategori Deliveryman regular Khairul Wajdi asal MPM Lotim, dan yang terakhir kategori CRM Sasmita Mandari asal Dealer Krida Mataram. 
Menurut Customer Care Sub Dept. Head Astra Motor NTB Putu L Januara, persiapan yang matang telah dilakukan oleh tim Honda Care Astra Motor NTB untuk pembekalan kontes Nasional. Para peserta asal Region NTB ini mendapatkan pembekalan selama 3 bulan semenjak April hingga Juni agar dapat tampil maksimal pada seleksi Nasional. “Seluruh kontestan seleksi KLAM dari NTB berhasil menjadi finalis dalam Kontes dan menyisakan 5 unggulan dari masing-masing kategori. Artinya dari total 7 perwakilan NTB hanya 2 orang saja yang gugur.” Ujar Putu Januara. 
CRO HC3 People Development Astra Motor NTB IGA Dian Riarti menambahkan, dalam acara Kontes Layanan Astra Motor yang dilaksanakan di Bumi Cikeas Bogor dengan tema “Winning In The Summer” pada tanggal 24 Juni hingga 27 Juni 2019 dari nominasi kategori penilaian, perwakilan Astra Motor NTB unggulan 1 berhasil diraih oleh Khairul Wadji dalam nominasi Deliveryman regular. Lalu unggulan 2 berhasil diraih 2 perwakilan Astra Motor NTB yaitu oleh Nurush Shobahiyah dalam nominasi Pijar regular dan Samsul Hari dalam nominasi Deliveryman Wing. Dan terakhir unggulan 3 berhasil diraih oleh 2 perwakilan juga yaitu Lili Apriliani dalam nominasi Pijar Wing dan Sasmita Mandari dalam nominasi PIC CRM.
“Nantinya para pemenang ini akan diuji kembali dalam KLHN (Kontes Layanan Honda Nasional) yang akan diselenggarakan pada tanggal 2 Agustus 2019 mendatang. Untuk itu kami berharap dukungan dari seluruh Dealer di Nusa Tenggara Barat  dengan harapan pada seleksi KLHN perwakilan Astra Motor NTB mampu bersaing lebih baik sehingga mampu membanggakan Astra Motor NTB dikancah Nasional”. tutup Dian Riarti.

 

Baca Juga :




 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan