logoblog

Cari

Polsek Bolo Ungkap Pemilik Akun Facebook “Sharini Cetar”

Polsek Bolo Ungkap Pemilik Akun Facebook “Sharini Cetar”

KIMBOLO | Satuan aparat Kepolisian Sektor (Polsek) Bolo berhasil mengungkap nama dan keberadaan pemilik akun facebook "Sharini Cetar" dalam kasus tindak

Peristiwa

KIM Bolo
Oleh KIM Bolo
15 Juli, 2019 15:13:46
Peristiwa
Komentar: 0
Dibaca: 544 Kali

KIMBOLO | Satuan aparat Kepolisian Sektor (Polsek) Bolo berhasil mengungkap nama dan keberadaan pemilik akun facebook "Sharini Cetar" dalam kasus tindak kejahatan dalam dunia maya. Pemilik akun tersebut diketahui bernama Syahrul Ramadhan (27), warga RT09/RW04, Desa Rasabou Kecamatan Bolo, Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat.

Reaksi cepat yang dilakukan oleh satuan kepolisian Polsek Bolo dibawa komando IPTU Juanda, berhasil menjemput Syahrul Ramadhan, Senin (15/7/2019) dini hari.

"Bersangkutan kita jemput ke rumahnya dan berkoordinasi dengan pemerintah desa setempat, sehingga Syahrul Ramadhan datang ke Mapolsek Bolo didampingi Pj Kepala Desa, Sekdes, Ketua BPD dan beberapa pihak keluarga lainnya," kata Jaunda.

Pria berusia 27 tahun itu dipanggil untuk dimintai keterangan terkait postingan sebuah konten foto melalui akun facebook pribadinya bernama “Sharini Cetar”. Sejumlah perwakilan organisasi Islam di Bolo, Plt Kepala KUA Bolo dana beberapa lembaga lainnya, hadir dalam menyikapi persoalan foto konten yang dinilai bertentangan dengan aqidah Islam.

 

Baca Juga :


“Alhmamdulilah, semuanya sudah diakuinya, hingga diselesaikan bersama-sama dengan dibuatkan sebuah berita acaranya,” kata Juandi.(bop)



 
KIM Bolo

KIM Bolo

"Katakan benar apa yang kita lihat meski itu pahit bagi kamu" Nama : Suryadin Alamat : Jl Lintas Sumbawa No.53 Ds Rasabou Kec. Bolo Kab. Bima-NTB. Email : adipradana30@ymail.com Kontak Person: 085-253-323535 Website: www.kimbolo.info

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan