logoblog

Cari

Taubat. Sahrini Kembali Dengan Tampilan Sahrul.

Taubat. Sahrini Kembali Dengan Tampilan Sahrul.

Pria setengah perempuan (Banci) yang bernama asli Sahrul alias Sahrini asal desa Rasabou Sila Kecamatan Bolo, Kab. Bima yang sempat viral di

Peristiwa

Uba Leu
Oleh Uba Leu
15 Juli, 2019 19:51:54
Peristiwa
Komentar: 0
Dibaca: 25942 Kali

Pria setengah perempuan (Banci) yang bernama asli Sahrul alias Sahrini asal desa Rasabou Sila Kecamatan Bolo, Kab. Bima yang sempat viral di medsos kemarin karena mengunggah fotonya yang sedang ciuman sesama jenis dengan seorang pemuda yang tidak dikenal, kini akhirnya meminta maaf dan akan bertaubat 

Bertempat di kantor Kapolsek Bolo, Kapolres Bima Sekitar Pukul 09.20 WITA Senin (15/07/19), dan dihadapan para aparat kopolisian dan pemerintah setempat ia mengungkapkan semuanya, meneriakkan Allahu Akbar, bahwa dirinya akan bertaubat dan tidak akan mengulangi kembali apa yang dia lakukakan di tahun kemarin.

"Semua baju perempuan saya, sudah saya bakar, saya ingin bertaubat dan meminta maaf dengan apa yang sudah saya lakukan selama ini. Apakah bapak-bapak yang menyaksikan ini setuju dengan saya bertaubat, kalau bapak bapak setuju, silahkan potong rambut saya", Ujarnya. 

Lanjut pemuda yang bernama asli sahrul itu mengatakan, dari insident kemarin semoga tidak ada yang tersinggung dan marah. Lebih khusus teman teman pengguna medsos.

"Saya sudah posting sebuah kesalahan di Medsos, melalui medsos pula saya minta maaf", terangnya. 

 

Baca Juga :


Sementara itu, ketua Budan Permusyawaratan Desa Rasabou dan Salah satu Qori yang ada di Desa rasabou, Ruyan Bin Abdurrahman berharap, semoga melalui moment dan kejadian ini saudara Sahrul alias sahrini bisa benar benar bertaubat dan memperkokoh keimanan dan tampil sebagai laki-laki yang utuh. 

"Saya harap kepada saudara Sahrul alias sahrini, supaya jangan hanya taubat-taubatan, dalam artian main-main, tapi taubatan nasuha. Taubut yang sesungguhnya", Harapnya.



 
Uba Leu

Uba Leu

Fitrah Zaiman biasa dipanggil Uba Leu lahir di Desa Leu Sila, anak kedua dari pasangan Deo Uba Tika dan Faridah, Adik dari Al Amin dan Abang dari Rabiatul Adawiah. #HiduplahMenghidupkan#

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan