logoblog

Cari

Pelantikan 45 Anggota DPRD Lombok Barat.

Pelantikan 45 Anggota DPRD Lombok Barat.

Kimsekotongnews.com,-Hari ini adalah hari yang di nanti oleh para anggota DPRD Lobar terpilih pada pemilu legislatif (pileg) 2019.Para dewan tersebut dilantik

Peristiwa

KIM SEKOTONG TENGAH
Oleh KIM SEKOTONG TENGAH
14 Agustus, 2019 19:35:27
Peristiwa
Komentar: 0
Dibaca: 3638 Kali

Kimsekotongnews.com,-Hari ini adalah hari yang di nanti oleh para anggota DPRD Lobar terpilih pada pemilu legislatif (pileg) 2019.Para dewan tersebut dilantik untuk periode tahun 2019-2024.Pelantikan dilakukan di Kantor DPRD Lombok Barat pada Hari Rabu 14-08-2019 (10:00) WITA 

Hadir dalam acara sidang paripurna pelantikan anggota DPRD Lombok Barat adalah Bupati Lombok Barat H.Fauzan Khalid, SAg,Msi beserta Wakil Bupati Lombok Barat Hj.Sumiatun. Ketua,Sekertaris beserta Komisioner KPUD Lombok Barat.Ketua,Sekertaris Beserta Komisoner  Bawaslu Lombok Barat, Ketua Parpol, Wakapolres Lobar Kompol Salehudin, Ketua Pengadilan Negeri Mataram, anggota  dewan terpilih,para kepala SKPD Lobar, Camat Kades dan Perwakilan Toga,Tomas, dan Toda Kab. Lombok Barat.

Acara yang pertama menyanyikan Lagu Indonesia Raya, selanjutnya pembukaan sidang paripurna oleh Ketua DPRD Lombok Barat.Imam Kafali,S.Pd,menyampaikan:

"Periode 2014 -2019 hari ini berakhir masa jabatan,dan saat ini juga kami akan dilantikan untuk Periode 2019-2024.Sehingga mari kita panjatkan puji syukur atas rahmat dan hidayah-Nya, sehingga kita semua masih diberikan kesehatan dan perlindungan oleh Allah SWT.Selanjutnya Ia juga mengatakan, "Terimakasih untuk Pemerintahan Daerah Lombok Barat, masyarakat dan seluruh element atas dukungan darmabakti dalam memajukan Kabupaten Lombok Barat pada 5 tahun berlalu,Tahun 2014 sampai dengan 2019. Semoga apa yang menjadi hajat untuk membangun Kab. Lobar dapat dijadikan sebagai pelajaran di periode 2019-2024,"ungkap Ketua DPRD termuda ini.

Acara di lanjutkan dengan pembacaan Surat Keputusan (SK) Pemberhentian Dewan Periode 2014-2019,dan Pembacaan SK Pengangkatan Dewan terpilih periode 2019-2024,serta  Penandatangan Berita Acara Sumpah atau janji oleh Perwakilan.

Kemudian serah terima nabatan Ketua DPRD Lobar yang lama dari Fraksi Golkar,Imam Kafali  kepada Ketua DPRD Sementara yang baru dari Fraksi Gerindra, Hj. Nur hidayah.

Dalam sambutannya, Ketua DPRD Lombok Barat yang baru mengucaokan rasa terima kasih atas seluruh masyarakat Lombok Barat yang telah memberikan amanat sebagai wakil rakyat di DPRD Lombok Barat.

 

Baca Juga :


"Pelantikan baru saja kita laksanakan,sehingga tugas pokok kita sebagai wakil rakyat untuk menyalurkan apa yang menjadi harapan masyarakat dalam mebangun Lombok Barat yang lebih maju, untuk itu kepada seluruh Anggota DPRD Lobar tugas kedepan kita berat sehingga mari kita bersama sama saling Bahu membahu dengan satu tujuan,"harapnya.

Lanjut sambutan gubernur NTB yang diwakili oleh Bupati Lombok Barat H.fauzan Khalid,menyampaikan bahwa rakyat telah memilih dan menyuarakan haknya dengan terpilih Wakil rakyat yang baru saja dilantik.Pada tahapan pemilu 2019 mungkin banyak hal-hal yang membuat perpecahan,akan tetapi itu hanya bagian dari politik.

"Namun berakhirnya tahapan ini mari kita saling rangkul,dan bangun kerja sama sehingga tidak lagi adanya perpecahan khususnya untuk Kabupaten Patut Patuh Patju, sesuai kedudukan atau tupoksi anggota DPRD.Sekiranya dapat membantu pemerintahan dengan tujuan mensejahtrakan masyarakat dan membangun daerah.Selqnjutnya gubernur juga menyampaikan ucapan terimakasih atas pengabdian jasa kepada seluruh element masyarakat.juga mengucapkan  selamat kepada anggota DPRD Lombok Barat yang baru saja dilantik,agar apa yang menjadi harapan tercatat sebagai amal kebaikan.

Acara tersebut di tutup dengan  pembacaan do'a dan acara berjalan dengan aman dan kondusif.(ydk).



 
KIM SEKOTONG TENGAH

KIM SEKOTONG TENGAH

Kim ( Kelompok Informasi Masyarakat ) Desa Sekotong Tengah terbentuk sejak tahun 2017.Merupakan salah satu media untuk berbagi informasi yang di tulis oleh warga,dan untuk warga dan dari warga.

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan