logoblog

Cari

HUT RI, Pondok Kerakat Ramai

HUT RI, Pondok Kerakat Ramai

KM. Sukamulia - Sabtu, 17 Agustus 2019, Pantai Pondok Kerakat terlihat begitu ramai. Pengunjung Pondok Kerakat mulai berdatangan sejak  sekitar pukul

Peristiwa

KM. Sukamulia
Oleh KM. Sukamulia
17 Agustus, 2019 23:12:53
Peristiwa
Komentar: 0
Dibaca: 2295 Kali

KM. Sukamulia - Sabtu, 17 Agustus 2019, Pantai Pondok Kerakat terlihat begitu ramai. Pengunjung Pondok Kerakat mulai berdatangan sejak  sekitar pukul 09.00 wita. Hingga sore hari, kawasan wisata Pantai Pondok Kerakat masih dipadati oleh pengunjung yang sebagian besar berasal dari kalangan anak-anak sekolah dan muda-mudi.

Pada hari Peringatan HUT RI tahun ini, Pantai Pondok Kerakat mendapatkan kunjungan yang lumayan ramai, bahkan terlihat lebih ramai dari liburan Hari Raya Idul Adha beberapa hari lalu.

Sekitar pukul 09.00 wita, kawasan Pondok Kerakat mulai terlihat ramai oleh pengunjung yang berasal dari kalangan anak-anak sekolah. Sebagian besar dari mereka terlihat menggunakan seragam sekolah, yaa kemungkinan mereka pada berangkat usai mengikuti upacara proklamasi di sekolah atau tempat lainnya.

Sekitar pukul 11.00 wita, pengunjung semakin padat. Banyak diantara mereka yang datang berkelompok (menggunakan mobil). Hingga menjelang magrib, Pantai Pondok Kerakat masih terlihat ramai.

 

Baca Juga :


Ramainya kunjungan di HUT RI ke-74 ini tidak lepas dari adanya spot poto baru yang dibuat oleh pengelola (Pokdarwis Pondok Kerakat), misalny saja Spot Poto Ka'bah dan Jejeran Merah Putih.

Semoga Pantai Pondok Kerakat tetap mendapatkan kunjungan yang ramai, terus berkembang dan semakin maju supaya Pemeruntah Daerah ataupun Pemerintah Pusat tidak lagi melirik kawasan pantai ini sebagai bagian dari kawasan Penambangan Pasir Besi.
_By. Asri The Gila_



 
KM. Sukamulia

KM. Sukamulia

Nama : Asri, S. Pd TTL : Sukamulia, 02 Januari 1985 Jenis Kelamin: Laki-laki Agama : Islam Pekerjaan : Swasta Alamat, Dusun Sukamulia Desa Pohgading Timur Kec. Pringgabaya No HP : 082340048776 Aku Menulis Sebagai Bukti Bahwa Aku Pernah Ada di Dunia

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan