logoblog

Cari

Upacara Bendera HUT RI Ke-74 Kemenag Sumbawa

 Upacara Bendera HUT RI Ke-74 Kemenag Sumbawa

  Petugas Pengibar Bendera Merah Putih Siswi MAN 1 Sumbawa Sumbawa Besar_Kantor Kementerian Agama Kabupaen Sumbawa melaksaakan Upacara bendera dalam

Peristiwa

H.DJOKO PITOYO,S.SOS
Oleh H.DJOKO PITOYO,S.SOS
17 Agustus, 2019 09:16:48
Peristiwa
Komentar: 0
Dibaca: 1513 Kali

 

Petugas Pengibar Bendera Merah Putih Siswi MAN 1 Sumbawa

Sumbawa Besar_Kantor Kementerian Agama Kabupaen Sumbawa melaksaakan Upacara bendera dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke 74 yang berlangsung di Halaman Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sumbawa, Sabtu 17/08/2019.

Peserta Upacara Karyawan Karyawati dan siswa siswi Madrasah

Hadir dalam Upacara tersebut Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sumbawa H.Ahmad Taufik S.Ag sekaliguas bertindak selaku Pembina Upacara, Para Kasi/Penyelenggara Syariah, Para Pengawas, Kepala Madrasah dari tingkat MI, MTs,dan MA, beserta Karyawan Karyawati.

 

Baca Juga :


Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sumbawa H.Ahmad Taufik S.Ag. MM

Dalam Amanahnya Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sumbawa menyampaikan terima kasih kepada para Karyawan karyawati yang mengikuti Upacara pada pagi hari ini dan petugas upacara yang telah melaksanakan tugas dengan baik. 

Kepala Kemenag yang membacakan pidato Bupati Sumbawa menyampaikan bahwa pada hari ini kita merayakan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74 , hari dimana kita bercermin sejarah dan mengapresiasikan perjalanan panjang para pejuang b yang telah membawa kita keadaan sekarang. Tema perayaan HUT Kemerdekaan RI ke 74 adalag “ SDM UNGGUL INDONESIA MAJU “ Presiden Joko Widodo menjadikan Sumber Daya Manusia (SDM) yang berkelanjutan sebagai focus pengguna anggaran Negara di tahun 2020mendatang , beliau menekankan bahwa negara harus dalam upaya pembangunan SDM Indonesia agar memiliki daya saing dalam persaingan global. Tahun ini merupakan tahun keempat dalam rentang waktu menwujudkan Visi Kabupaten Sumbawa 2016-2021 yakni terwujudnya masyarakat Kabupaten Sumbawa yang mandiri,berdaya saing dan berkepribadian berladaskan semangat gotong royong sejalan dengan tema SDM UNGGUL INDONESIA MAJU, juga ditandai dengan pembangunan SDM yang unggul, Birokrasi yang bersih ,handal dan professional serta dukungan infrastruktur yang memadai. Bupati sangat mengapresiasi seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Sumbawa yang selama ini bekerjakeras dan membangun sinergi yang kuat sehingga Kabupaten Sumbawa berhasil meraih berbagai hasil capaian . Pemerintah Daerah Kabupaten Sumbawa berdasarkan laporan evaluasi Inspektorat Provinsi NTB LPPD Kabupaten tahun 2017 tahun anggaran 2018 bahwa kinerja Pemerintah Daerah Kabupaten Sumbawa menduduki peringkat terbaik dari 10 Kabupaten / kota se Provinsi Nusa Tenggara Barat. Peningkatan kualitas pendidikan terus dipacu, perbaikan sarana prasarana,peningkatan kualitas guru, pengembangain sekolah inklusif, pemberantasan buta aksara da berbagai bentuk beasiswa dikucurkan untuk menyambut masa depan dengan menyiapkan generasi muda masa kini, terus berusaha menyelesaikan secara bertahap problem kekurangan guru dengan mengangkat Pegawai Pemerintah dengan perjanjian kontrak (P3K) dan mengusulkan guru melalui formasi pengadaan guru melalui rekrutmen CPNS tahun 2019. Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Sumbawa mengucapkan selamat Ulang Tahun ke 74 Republik Indonesia dan penghargaan setinggi tinggi atas jasa para pahlawan bangsa, semoga dapat menjadi momentuk untuk membangkitkan rasa nasionalisme seluruh masyarakat dari generasi ke generasi.



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan