logoblog

Cari

Polsek Ampenan Amankan Mayat Diatas Perahu Terapung

Polsek Ampenan Amankan Mayat Diatas Perahu Terapung

Heboh!!! Ditemukan Mayat Terapung Dilaut Tanjung Karang    Mataram-Berdasarkan laporan resmi LP/K/197/IX/2019/Polsek Ampenan, telah terjadi kasus penemuan mayat, pada hari Senin,

Peristiwa

Nanang Abdul Hamid
Oleh Nanang Abdul Hamid
09 September, 2019 20:24:49
Peristiwa
Komentar: 0
Dibaca: 3791 Kali

Heboh!!! Ditemukan Mayat Terapung Dilaut Tanjung Karang 

Mataram-Berdasarkan laporan resmi LP/K/197/IX/2019/Polsek Ampenan, telah terjadi kasus penemuan mayat, pada hari Senin, 9 September 2019, pukul 07.30 wita, TKP di Tengah Laut Pantai Bangsal Kel. Tanjung Karang Kec. Sekarbela.

 Temuan Mayat tersebut dilaporkan salah seorang warga ABDUL HAZIS, warga Batu Ringgit Utara pada tanggal 26 Juni 1996, Menurut pelapor korban ditemukan oleh saksi MASHAT, dalam posisi terlentang diatas perahu dan layar tidak terbuka. Kemudian saksi MASHAT mendekati perahu korban dan menarik tersebut untuk dibawa ke darat,dan setelah dicek ternyata korban tubuhnya dalam keadaan kaku serta sudah meninggal dunia. 

Adapun sebagai korban atas nama Bolang berumur +- 58 tahun warga Batu Ringgit Utara di ketahui oleh pelapor dan keluarganya pergi untuk mencari ikan dilaut pada hari Senin, 09 September 2019, pukul 04.00 wita. 

 

Kapolsek ampenan AKP MOH. NASRULLAH, SIK menerima laporan tersebut langsung bergerak menuju TKP, di dampingi oleh SPKT dan penyidik reskrim.

 

Baca Juga :


Selanjutnya jenazah di bawa ke RS Bhayangkara untuk dilakukan prosesvisum luar, karena pihak keluarga menolak untuk di otopsi..

Hari itu juga jenazah dimakamkan langsung Pada pukul 16.00 di kompleks pemakaman Loang Balok..

Kapolsek Ampenan AKP MOH. NASRULLAH, SIK menyampaikan turut berduka cita atas musibah yg menimpa almarhum dan sekaligus mengucapkan terima kasih kepada warga yang dengan cepat melaporkan kejadian tersebut..

Kapolsek juga menghimbau kepada masyarakan pesisir yang berprofesi sebagai nelayan agar selalu berhati hati saat di tengah laut,karena banyak hal di luar dugaan bisa terjadi setiap saat. (N3G)



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan