logoblog

Cari

Lembaran Baru Kodim 1606/Lobar Naik Tipe A Dipimpin Kolonel

Lembaran Baru Kodim 1606/Lobar Naik Tipe A Dipimpin Kolonel

Lembaran Baru Kodim 1606/Lobar Naik Tipe A Dipimpin Kolonel Mataram-Usai sertijab di Makorem 162/WB, pejabat Baru Komandan Kodim 1606/Lobar yang telah

Peristiwa

Nanang Abdul Hamid
Oleh Nanang Abdul Hamid
10 September, 2019 20:40:00
Peristiwa
Komentar: 0
Dibaca: 1615 Kali

Lembaran Baru Kodim 1606/Lobar Naik Tipe A Dipimpin Kolonel

Mataram-Usai sertijab di Makorem 162/WB, pejabat Baru Komandan Kodim 1606/Lobar yang telah dinaikkan tipenya menjadi Tipe A Dipimpin oleh Kolonel Czi. Efrijon Kroll, S.I.P., langsung menuju Makodim 1606/Lobar sebagai tempat pengabdiannya yang baru.
Kedatangan Kol. Czi. Efrijon Kroll, S.I.P., sebagai pejabat Dandim 1606/Lobar tipe A, disambut Letkol Czi Djoko Rahmanto SE, mantan Dandim 1606/Lobar beserta para perwira jajaran Makodim 1606/Lobar dan seluruh personil.
Sambutan yang sederhana namun berkesan tersebut terasa meriah dengan masing masing perwira memperkenalkan diri.
Letkol Czi Djoko Rahmanto dalam sekapur sirih sebagai tanda pelimpahan tugasnya kepada Dandim baru menyampaikan rasa suka citanya serta meminta para perwira yang pernah dipimpinnya untuk membantu dan bekerjasama dengan pejabat baru demi lancarnya pelaksanaan tugasnya tugasnya kedepan.
Selain itu disampaikannya juga permohonan maafnya kepada para perwira Makodim 1606/Lobar jika pernah ada kesalahannya selama memimpin serta ucapan terimakasih kepada para personil yang telah membantunya melaksanakan tugasnya selama hampir 2 tahun menjabat.
Dandim 1606/Lobar Kolonel Czi. Efrijon Kroll, S.I.P., dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih  atas Sambutan para personil Kodim 1606/Lobar.
"Saya menyampaikan ucapan terimakasih atas Sambutan para perwira dan personil Kodim 1606/Lobar. Saya sebagai Dandim yang baru tentu akan melanjutkan program program yang telah dirintis cukup.lama. Dengan perubahan dari tipe B menjadi tipe A tentunya dituntut untuk lebih meningkatkan kinerja dalam pelaksanaan tugas kedepan", ujar Kolonel yang telah punta pengalaman menjabat kewilayahan di wilayah bencana Di Aceh dan Palu Sulawesi.
Ditambahkannya pula bahwa sebagai pemimpin dirinya berharap terciptanya jalinan kerjasama yang erat antara atasan dengan bawahan dalam mensukseskan setiap program dan tugas tugas kewilayahan kedepan.
Acara tersebut berlangsung khidmad dan penuh suka cita, lancar dan aman. (N3G)

 

Baca Juga :




 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan