logoblog

Cari

Pemkab Lombok Utara Serahkan Hibah Tanah Untuk PMI

Pemkab Lombok Utara Serahkan Hibah Tanah Untuk PMI

Pemerintah Kabupaten Lombok Utara (KLU), menghibahkan tanah seluas 600 M2, untuk pembangunan kantor Palang Merah Indonesia (PMI) kabupaten Lombok Utara (KLU)

Peristiwa

EDY IRFAN
Oleh EDY IRFAN
17 September, 2019 18:23:13
Peristiwa
Komentar: 0
Dibaca: 374 Kali

Pemerintah Kabupaten Lombok Utara (KLU), menghibahkan tanah seluas 600 M2, untuk pembangunan kantor Palang Merah Indonesia (PMI) kabupaten Lombok Utara (KLU) di Karang Kates Kecamatan Gangga.

Wakil Bupati H. Syarifudin, SH, MH. menyerahankan secara simbolis sertifikat tanah kepada ketua PMI KLU Endri Susanto, pada acara HUT PMI ke-74, Selasa (17/9/2019) di Lendang KLU.

Wabup berharap PMI KLU terus bekerja untuk terus membantu pemerintah di bidang sosial kemanusiaan yang meliputi Kesiapsiagaan bantuan dan penanggulangan bencana untuk kemanusiaan.

"Ini ikhtiar untuk pengabdian memberikan pelayanan untuk kesejahteraan masyarakat," tuturnya.

Wabup juga menyampaikan apresiasi atas prestasi yang diraih oleh PMI KLU. Berbagai program-program PMI KLU sangat bermanfaat untuk masyarakat dan membantu pemerintah KLU dalam mensejahterakan kehidupan masyarakat.

Sementara itu ketua PMI KLU Endri Susanto, S.Pd menyampaikan apresiasi yang sangat tinggi kepada relawan PMI KLU atas kinerja yang luar biasa selama ini. 

"Mari kita tingkatkan kapasitas relawan agar selalu siap dan tangguh dalam menghadapi bencana," pesan pendiri Endri Fondution ini.

 

Baca Juga :


Kantor PMI saat ini merupakan kantor sementara yang beroperasi dengan menggunakan tenda dan bangunan sementara yang terbuat dari triplek. 

Sehingga Aktivis kemanusiann ini berharap tanah Hibah seluas 600 M2 dapat di bangun tahun depan. "Semoga kami tetap berkidmat utk kemansiaan," tutur Endri.

Diakhir acara Wabup juga menyerahkan Pelakat Penghargaan dari Komunitas IRL Kepada PMI Kabupaten Lombok Utata atas partisipasinya dalam kegiatan IRL dalam beberapa minggu lalu di Bayan. 

HUT PMI ke-74 ini juga dihadiri oleh pengurus PMI Daerah NTB Fairuz Abadi, SH dan Hasan Asy'ari, SH,  Sekretaris Daerah Kab. Lombok Utara Drs. H. Suardi, SH,. MH,  Ketua DPRD Kabupaten Lombok Utara, Nasrudin, SHI Wakapolres Kab. Lombok Utara dan Pimpinan OPD lingkup Kabupaten Lombok Utara. (Edy)



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan