logoblog

Cari

Isak Tangis Warga, Sambut Kedatangan Saharudin.

Isak Tangis Warga, Sambut Kedatangan Saharudin.

KIM OI TALAGA, Saharudin yang dinyatakan hilang sejak Rabu (11/9/2019) lalu, akhirnya ditemukan  tepatnya dihutan kabanta kecamatan Rasana,e Timur Kota Bima jam

Peristiwa

KIM Oi Talaga
Oleh KIM Oi Talaga
18 September, 2019 21:18:57
Peristiwa
Komentar: 0
Dibaca: 3638 Kali

KIM OI TALAGA, Saharudin yang dinyatakan hilang sejak Rabu (11/9/2019) lalu, akhirnya ditemukan  tepatnya dihutan kabanta kecamatan Rasana,e Timur Kota Bima jam 11.00 wita dalam keadaan kelelahan dan lemah. 

Keluarga yang ada di ntobo mendapatkan informasi dari warga kabanta sekitar pukul 1.00 wita mereka pun langsung berangkat ke gunung dengan  berbagai kendaraan. 

Lokasi di temukan Saharudin. 

 Menurut informasi Saharudin di temukan oleh 3 orang warga toloweri yang sedang mencari madu di sekitar hutan yang jarak tempuh diperkirakan 5 kilometer dari kampung Kabanta.awal mula ditemukan, saha sedang tidur telentang yang beralaskan batu dengan keadaan yang lemah selama 8 hari dihutan tidak makan hanya minum air yang mengalir disepanjang aliran hutan tersebut. 

Saat di Evakuasi oleh warga 

Sesampainya di tempat penemuan, warga langsung memberikan obat - obatan serta di gotong/mengevakuasi dan medan yang dilalui menuju kampung Kabanta sangat terjal sehingga team penyelamat sedikit kesusahan untuk mengevakuasi. 

Ratusan warga Ntobo menunggu kedatangan Saharudin sejak siang di sepanjang jalan, isak tangis saat mobil datang membawa Saharudin dan Warga berkerumunan saling berdesak-desakan dan banyak warga yang berdatangan kekawasan rumah untuk melihat keadaan Saharudin. 

Di sambut warga Ntobo 

 

Baca Juga :


Sekarang Saharudin sudah kembali dengan keadaan sehat, keluarga sangat merasa bersyukur dan terima kasih tak terhingga kepada pihak yang telah banyak membantunya dan insya Allah amal baik dicatat sebagai amal ibadah. 

(Arif) 

 

 

 

 



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan