logoblog

Cari

Kapolsek Ampenan Gelar Penertiban Kos Kosan

Kapolsek Ampenan Gelar Penertiban Kos Kosan

Ampenan-Pembangunan nasional disegala bidang membutuhkan dukungan keamanan yang kondusif. Tanggung jawab ini diemban oleh aparat yang didukung masyarakat secara maksimal dimasing

Peristiwa

Nanang Abdul Hamid
Oleh Nanang Abdul Hamid
21 September, 2019 20:07:02
Peristiwa
Komentar: 0
Dibaca: 2397 Kali

Ampenan-Pembangunan nasional disegala bidang membutuhkan dukungan keamanan yang kondusif. Tanggung jawab ini diemban oleh aparat yang didukung masyarakat secara maksimal dimasing masing wilayahnya.
Dalam rangka mengawal Kamtibmas tersebut Polsek Ampenan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Ampenan AKP MOH. NASRULLAH SIK, menggelar razia penertiban kos kosan diwilayah lingkungan Gatep Permai Kecamatan Ampenan, Jum'at 20/9.

Operasi yang diaeali Apel kesiapan Penertiban Kos kosan di sekitar Lingkungan Gatep Permai Kelurahan Taman Sari Kec. Ampenan kota Mataram tersebut dihadiri oleh Waka Polsek Ampenan AKP Rohandi, Camat Ampenan Muzakkir Walad, SSTP.,Lurah Taman Sari Arief Satriawan,SSTP.,Kasi Sarpras Kel. Taman Sari Agus Suprapto, Kaling Gatep Permai Massaid, Anggota Polsek Ampenan 10 orang, Linmas Taman Sari 6 orang,Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kel. Taman Sari.
 Kapolsek Ampenan  AKP MOH. NASRULLAH SIK, dalam arahannya berpesan agar dalam melaksanakan penertiban tetap mengutamakan prosedur dan etika. Bila ada ditemukan pelanggaran tidak bisa menujukan KTP maka akan diserahkan kepada pihak kelurahan dan apabila ditemukan kendaraan tanpa kelengkapan  surat maka akan diamankan dipolsek dan kita kembalikan setelah pemiliknya menunjukan surat surat seperti yang sudah kita lakukan selama ini. Apabila menemukan barang barang berbahaya /terlarang seperti sajam dan Narkoba maka akan kita lakukan pemeriksaan di polsek kemudian diserahkan ke Sat Narkoba Polres Mataram. 

Dalam pelaksanaan penertiban tersebut didapatkan beberapa pelanggaran seperti berduaan berbeda jenis kelamin dalam satu kamar kos , menyimpan senjata tajam, dan tidak bisa menujukan KTP serta surat kendaraan.

 

Baca Juga :


Sedangkan Kendaraan R2 sebanyak 2 unit yaitu Suzuki FU DR 5424 LL dan Yamaha Yupiter DR 4546 diamankan di Polsek Ampenan karena tidak bisa menunjukan surat surat.
Setelah diarahkan ke Polsek Ampenan para pelanggar aturan kos kosan di lakukan pendataan identitas dan mendapat peringatan dari Lurah Taman Sari dan Camat Ampenan serta  Kapolsek Ampenan.
 "Jadi tidak ada niat kami untuk usil ataupun mengganggu kesenangan kalian. Kami harapkan ini kejadian yang terakhir ditemukan pelanggaran, dan apabila ada mengganggu kenyamanan segera laporkan kepada aparat pemerintah setempat maupun Bhabinkamtibmas. Terakhir apabila ditemukan lagi orang yang sama dalam kegiatann penertiban berikutnya maka kami akan melakukan tindakan yang lebih tegas lagi",ujar Pak Camat memperingatkan.
Rangkaian kegiatan penertiban tersebut berlangsung kondusif dan berakhir pukul 23.00 wita. (N3G)



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan