logoblog

Cari

Tabur Bunga Hut TNI Ke-47 Di Kota Bima

Tabur Bunga Hut TNI Ke-47 Di Kota Bima

(KM.Sarangge) Walikota Bima H Muhammad Lutfi SE menghadiri Pembukaan MTQ ke XXVIII Tingkat Provinsi NTB di Kantor Bupati Lombok Barat. Walikota

Peristiwa

KM. Sarangge
Oleh KM. Sarangge
05 Oktober, 2019 17:55:57
Peristiwa
Komentar: 0
Dibaca: 714 Kali

(KM.Sarangge) Walikota Bima H Muhammad Lutfi SE menghadiri Pembukaan MTQ ke XXVIII Tingkat Provinsi NTB di Kantor Bupati Lombok Barat. Walikota Bima hadir bersama Kepala Daerah Kota/Kabupaten Se - NTB. Walikota didampingi oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Sosial Drs H Supratman MAP, Kabag Kesra H Ahmad S.Ag dan Kabag Humas Protok Setda Kota Bima H Abdul Malik SP MAP.

Adapun Kafilah Kota Bima yang akan berlaga di MTQ Tingkat Provinsi NTB berjumlah 83 orang dan akan mengikuti seluruh cabang yang dilombakan. Gelaran MTQ tingkat Provinsi NTB akan dilaksanakan di Lombok Barat selama 7 hari mulai dari tanggal 3 Oktober sampai tanggal 9 Oktober 2019.

Kehadiran Walikota ini sebagai bentuk dukungan kepada para kafilah yang akan berlaga. Diharapkannya para peserta dapat tampil dengan baik sehingga dapat mendapatkan hasil yang maksimal. (alan/sumber : Humaspro kota Bima )

 

Baca Juga :




 
KM. Sarangge

KM. Sarangge

Pelopor Kampung Media di Kota Bima. Menyuguhkan Informasi Kampung Yang Tak Kampungan. Ketua Komunitas Dedy Kurniawan.

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan