logoblog

Cari

Pengkaderan IMBI KASAMA Dibuka.

Pengkaderan IMBI KASAMA Dibuka.

Ikatan Mahasiswa keluarga Sanggar Mataram menggelar pengkaderan pada hari Kamis (11/10/19) di Pantai Kuranji Lombok Barat dengan tema "Mewujudkan pemimpin berintegritas, loyalitas

Peristiwa

Uba Leu
Oleh Uba Leu
11 Oktober, 2019 20:11:34
Peristiwa
Komentar: 0
Dibaca: 5015 Kali

Ikatan Mahasiswa keluarga Sanggar Mataram menggelar pengkaderan pada hari Kamis (11/10/19) di Pantai Kuranji Lombok Barat dengan tema "Mewujudkan pemimpin berintegritas, loyalitas dan sinergi dalam merevitalisasikan IMBI KASAMA" (Kamis 11/10/19.

Kegiatan yang diisi dengan pemberian dan penerimaan materi itu dihadiri oleh, Dosen Muda Kampus UMMAT, M. Ulfatul Akbar Jafar, M.IP dan DPR Kabupaten Bima Dapil III, Muh. Erwin S.IP, M.IP. 

Ketua panitia, Riyon Adriansyah dalam laporan kepanitiannya menjelaskan, sebagai bahan laporan ketua panitia, ada delapan materi yang akan disampaikan dan diterima saat pengkaderan ini, salah satunya adalah sejarah IMBI KASAMA. 

"Saya berharap kepada semua teman teman kader baru agar tetap loyal dalam kegiatan ini, karena ini murni perjuangan dan ikhtiar dalam menyelamatkan regenerasi ditingkat internal kecamatan sanggar" jelas ketupat. 

Pada saat bersamaan, Ketua IMBI KASAMA Rusmansyah Mengatakan, tidak ada hal hal yang mengantarkan pengkaderan ini dalam degradasi dan stagnasi cara berpikir adik adik semua, tapi ini adalah terobosan positif sebagai amanat AD/ART. 

DPO IMBI KASAMA Guntur Mustamin mengatakan, proses kaderisasi atau pengkaderan ini adalah terobosan dalam menjemput Acc cara berpikir kita sebagai insan pencari. 

"Pengkaderan yang kami laksanakan adalah ikhtiar dalam merumuskan dan mendidik mahasiswa kecamatan Sanggar" Ujar Pria yang disapa Gondrong. 

 

Baca Juga :


Sementara itu, Dewan perwakilan Rakyat Kabupaten Bima Dapil III, Muh. Erwin S.IP, M.IP. Menjelaskan, organisasi peguyuban merupakan wadah kalian untuk membangun silaturahim dalam internal Sanggar, dan juga wadah peguyuban merupakan tempat untuk kalian bagaimana cara berkomunikasi yang baik. 

"Tetaplah hidupkan peguyuban yang adek adek geluti, dan itu semua demi Bima-Dompu yang harmonis dan dinamis" harap Erwin. 

 

 

 



 
Uba Leu

Uba Leu

Fitrah Zaiman biasa dipanggil Uba Leu lahir di Desa Leu Sila, anak kedua dari pasangan Deo Uba Tika dan Faridah, Adik dari Al Amin dan Abang dari Rabiatul Adawiah. #HiduplahMenghidupkan#

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan