logoblog

Cari

AMSI NTB RENCANAKAN ROAD SHOW

AMSI NTB RENCANAKAN ROAD SHOW

Mataram-Dengan telah terbentuknya Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) diNTB yang kepengurusannya telah dikukuhkan dengan pelantikan di Fave Hotel pada 23 September

Peristiwa

Nanang Abdul Hamid
Oleh Nanang Abdul Hamid
13 Oktober, 2019 17:27:51
Peristiwa
Komentar: 0
Dibaca: 1530 Kali

Mataram-Dengan telah terbentuknya Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) diNTB yang kepengurusannya telah dikukuhkan dengan pelantikan di Fave Hotel pada 23 September lalu, untuk selanjutnya akan menggelar ROAD SHOW keliling NTB yang direncanakan mulai 17 Oktober hingga Desember 2019 mendatang.

Hal tersebut diungkapkan Ketua DPW AMSI NTB TGH. Fauzqn Zakaria usai menggelar Rapat Umum terbatas di Sekretariat AMSI NTB jalan Pelikan.... Pajang Mataram, Sabtu 12/10.
"Sosialisasi keberadaan AMSI NTB belum maksimal, untuk itu kita akan mengadakan ROAD SHOW keliling NTB sebagai wujud silaturrohmi kepada pemerintah Daerah.
Sesuai hasil Keputusan Rapat Umum pengurus Agenda Roadshow Amsi NTB kepada Pimpinanan Daerah di NTB akan di mulai dari Pemprov. pada Kamis, 17 Oktober 2019 selanjutnya Pemkot Kamis, 24 Oktober 2019 hingga  Sumbawa sampai Bima Minggu pertama di bulan Desember", ujarnya.

Menurutnya ROAD SHOW tersebut selain untuk mempererat silaturrohmi juga untuk memperkuat nilai tawar AMSI serta mengangkat nilai nilai edukasi kode etik jurnalisme serta nilai nilai persaudaraan sesama jurnalis. Selain itu dikatakannya juga bahwa AMSI dalam tupoksinya akan memperkuat keberadaan Media Siber online maupun cetak dengan membantu mendapatkan kemudahan legal formal perusahaan media Sesuai standarisasi Dewan Pers.

Agenda road show tersebut akan diikuti dengan Kegiatan pelatihan cek fakta dan seminar dewan pers yang akan diikuti oleh seluruh anggota yang telah tergabung AMSI maupun media yang belum tergabung.

 

Baca Juga :


"AMSI NTB telah membuat program kerja yang akan dilaksanakan secara bertahap dan sebagai akan disesuaikan dengan Agenda AMSI pusat agar mendapatkan keselarasan kerja", pungkasnya.(N3G)



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan