PLIK-SP Khansa Net Disambangi Bule Kanada

 

Senin (16/12), Khansa Net, yang merupakan PLIK-SP yangh dikelola oleh Kampung Media Gerbang Patuh Karya, desa Labuhan Lombok, kecamatan Pringgabaya disambangi oleh dua orang wisatawan yang berasal dari Kanada. Kedua wisatawan tersebut hendak mencari informasi seputar tempat-tempat yang menarik untuk dikunjungi yang ada diwilayah nusantara melalui media internet.

 
Menurut Wardi, salah seorang Guide,  kedua wisatawan tersebut akan melanjutkan perjalanannya ke pulau Komodo, sembari menunggu jadwal pemberangkatan melalui salah satu agen wisata yang ada didesa Labuan Lombok, keduanya mengajak saya untuk mencari tepat internetan, akhirnya saya menunjukkan tempatnya di Khansa Net.
 

Para pengunjung yang lain yang kebanyakan anak-anak sangat antusian memperhatikan  kedua wanita bule tersebut, sontak saja ruangan internet menjadi ramai dan panas. Saat kedua bule tersebut hendak membayar dikasir, Phalyn, 18 Tahun mengutarakan kesannnya mengunjungi warnet, berusaha mengucapkan kalimat dengan menggunakan bahasa Indonesia walaupun agak patah-patah “Bayarannya murah, Tapi Panas” itulah kata-kata yang diucapkan.

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru