Ulah Sopir Gila, Terjadi LAKALANTAS

Kejadian ini jadi pelajaran untuk kita semua, terutama bagi pengendara kendaraan roda empat. Pasalnya, Kemarin (24/12) sekitar pukul 16.30 Wita telah terjadi kecelakaan lalu lintas disekitar jalan Pendidikan depan SMA Negeri 1 Aikmel, antara mobil Box barang dengan nomor kendaraan DR9216AD dan mobil mini bus APV dengan Nopol DR1726KA.
 
Menurut keterangan Burhan saksi di TKP, Mobil box yang sedang diparkir disebuah  toko kelontong yang menjual berbagai jajanan, sang sopir tidak mengunci pintu mobil dan kunci kontak masih terpasang di mobil. Saking sibuknya menurunkan barang, tanpa disadari seseorang yang terindikasi kurang waras masuk dikendaraan box tersebut dan langsung menghidupkan kunci kontak kendaraan.
 
Beberapa saat setelah mobil dihidupkan, kendaraan yang diparkir kearah utara menuju arah Mataram melaju dengan kencang dengan arah berlawanan, sehingga sopir dan salah satu rekannnya baru tersadar dan berusaha mengejar kendaraannya, sementara dari arah berlawanan, mobil Suzuki APV yang dikendaraai Usril Tamrin warga dari desa Pohgading, panik melihat kendaraan box yang melaju melawan arus.


 
Berniat hendak menghindari tabrakan, Usril membanting setir ke arah kanan, tapi usahanya sia-sia, mobil box yang lajunya tidak bisa dikontrol oleh pengendara gila tersebut menghantam sisi kiri kendaraan APV yang berakibat bagian depan kiri mobil penyok, kaca depan pecah serta sisi kiri tergores parah, sementara mobil box juga mengalami kerusahan dibagian depan bagian kiri.
 
Pristiwa tersebut mengakibatkan jalan Pendidikan Aikmel menjadi macet, warga disekitar pun  berlarian menolong, sang sopir box yang berusaha mengejar tadi langsung menghampiri kendaraannya , sang sopir gadungan yang kurang waras tersebut diamankan dan diserahkan ke kantol Polsek Aikmel.

 


Korban dalam pristiwa tersebut, sopir APV mengalami luka bagian muka, giginya tanggal tiga dan sempat pingsan, sementara penumpangnya istri sang pemilik mobil ibu Sahyun yang sedang hamil 8 bulan mengeluhkan sakit pinggang, Liza anak bu Sahyun mengalami luka dibagian mata. Pemilik mobil pak Sahyun sang mengalami shock dan kaget, dan langsung dilarikan ke Klinik yang ada disekitar TKP, setelah dilakukan pemeriksaan hanya ada luka kecil dibagian tubuh sang pemilih mobil APV tersebut. Kecelakaan ini langsung ditangani pihak kepolisian Lalu Lintas Polres Lombok Timur, untuk dilakukan penyidikan guna menentukan siapa tersangkanya. (Fais-KM.GPK)

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru