Bupati Bima Wafat

KM LENGGE WAWO,- Inna Lillahi Wainna Ilaihirraji. un Bupati Bima H Ferry Zulkarnai, ST meninggal dunia pagi ini 26/12/2013 di RSUD Bima, Informasi yang beredar dari pesan singkat SMS tentang informasi Meninggalnya Bupati Bima H. Ferry Zulkarnain, ST sudah beredar sejak pagi pukul 07.00 Witta di tengah masyarakat, namun info ini belum kami percayai karena belum ada kejelasan informasinya.

         
      Sekitar pukul 08.00 Witta kami mendapat informasi yang bisa dipercaya dari sumber yang jelas dan beberapa menit kemudian beberapa Mesjid dan mushola mengumumkan telah meninggalnya Bupati Bima.
         
       Ferry Zulkarnain adalah kelahiran Jakarta 1 Oktober 1964 merupakan putera Sultan Abdul Kahir II dengan Hj. RM. Zubaidah. Ayah Ferry Zulkarnain adalah anak dari Raja Bima Sultan Muhammad Salahuddin sementara ibu yang bernama Hj. RM Zubaidah adalah putri asal kesultanan Sunda Jawa Barat.
 
       Suami dari Indah Damayanti Putri merupakan putera daerah Bima pertama menjadi Bupati Bima dua periode berturut-turut sejak era reformasi. Cucu raja Bima Sultan Muhammad Salahuddin terpilih sebagai Bupati Bima sejak tahun 2005 hingga saat ini.
 
        H. Ferry Zulkarnain yang menikahi gadis asal Dompu, Hj. Indah Damayanti Putri kini sudah dikarunia dua orang putera. Dalam karir politik ayah dari Muhammad Putra Ferryandi dan Muhammad Putra Pratama sebelum terpilih sebagai Bupati merupakan petinggi Partai Golongan Karya (GOLKAR) Kabupaten Bima.
 
      Sebelumya sekitar akhir tahun 2012  yang lalu memang Ferry sempat mengalami sakit, serangan jantung dan berobat ke Rumah Sakit Harapan Kita Jakarta, Setelah pulih dan sehat kembali  beliau kembali menjalankan tugas sebagai Bupati Bima sekitar akhir bulat maret tahun 2013 sampai dengan kemarin......
 
Selamat Jalan Dae.....Jasamu akan kami kenang dalam simphoni senyumu....... (KMLW)

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru