Pembicara pegunungan.di sebut prof

Setelah kanda Ust.Marwan Hakim diaudisi oleh Asrtra Internasional Tbk. Pada 2014 lalu dan dapat juara satu di seluruh indonesia, kini dengan bekal yang diberikan oleh Kepala Kampung Media di Pagutan minggu lalu mampu membuat audiennya di Papua terbelalak,,,tanya jawab pun hangat dan kini Ponpes Riyadul Falah tengah mempersiapkan diri untuk menerima tamu-tamu dari berbagai daerah tidak ketinggalan tamu dari Papua. Dengan bangga pak Imel Salim memuji beliau. Adapun secara garis besar yang disampaikan di sana (Papua ) di 4 Tempat di sana.1 Bahwa Ust.Marwan kesana seperti ke kampung kakaknya, karena keberadaan Lombok dengan Papua seperti kakak beradik ditunjukkan dengan gunung yang ada di Lombok dengan gunung yang ada di Papua lebih tinggi. 2 bahwa setiap manusia punya inspirasi tokoh nah bilau (Ust, Marwan) mengatakan bahwa, teman yang beragama Nasrani jadi tokoh inspirasinya adalah Yesus.dan Islam tokoh inspirasinya adalah Nabi Muhammad Saw.Terus Ust Marwan menyampaikan kata-kata Imamul Gozali yang menggolongkan manusia menjadi tiga, 1 Sesungguhnya manusia itu dia tau dirinya bisa dan dia bisa mengamalkan pengetahuannya sehingga dia membagi kebaikan untuk sesama, maka itu dinamakan dia sadar.2 Sesungguhnya manusia itu tidak tau dirinya bisa, padahal dia bisa maka itu dinamakan dia tidur maka bangunkanlah dia. 3 Dia tidak tau dirinya tidak tau maka ini dinamakan orang mati... Langsung disambut sama salah satu audien itulah kami katanya,,,Tepuk tangan pun menggelegar....

Ustaz Marwan pun menyanyikan lagu Papua yang berjudul jujur diiringi langsung oleh musik panitia di sana sehingga kehangatan dan suasana kenikmatan penyampaian beliau dapat pujian dari 3 Prof,,,,di sana,,Tidak sia-sia Marwan kita bawa ke Papua kata Emil Salim.

Lebih seru lagi ketika tanya jawab dibuka semua audien mengangkat tangan mengajukan pertanyaan kepada Prof.Marwan Hakim,,,, hahhhh itu gelar yang diberikan kepada kakanda disana. Pertanyaan pertama dari seorang gadis Papua, Prof. Marwan bagai mana cara saya untuk mengajar anak-anak yang ada di wilayah saya yang masih di atas pohon??? Dengan santun Marwan Menjawab !11 Yaa di turunkan... Senyumpun tak tertahan gemuruh tepuk tangan menggelegar...Bersambung  (Saeful Gawah/03)

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru