Tabrakan Motor, Dua Pengendara Luka

KM. Portal Himpas, - Kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jalan Lintas Parado, Desa Tangga, Kecamatan Monta, pada Selasa sore (23/09). Mengakibatkan dua pengendara sepeda motor mengalami luka cukup serius  sehingga keduanya harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

Tabrakan yang terjadi sekitar pukul 17.00 wita itu, membuat warga di sekitar geger, pasalnya salah seorang pengendara sepeda motor Vixion yang diketahui bernama, Adi (20) warga Desa Sie, Kecamatan Monta, tercebur dengan motornya kedalam parit drainase yang berkedalaman sekitar dua meter di depan rumah warga. Sehingga beberapa warga harus menceburkan diri untuk menolongnya. Sedangkan korban lain pengendara sepeda motor Supra yang diketahui bernama Tasnim (37) warga Desa Tangga, juga terkapar di sekitar lokasi karena mengalami luka robek yang cukup serius di bagian tumit dan kepala.

Adhar (30), warga Desa Tangga mengatakan, sebelumnya warga mendengar suara tabrakan kemudian untuk memastikan terjadinya kecelakaan warga berlarian keluar rumah untuk melihat. “Setelah warga mendekati lokasi ternyata benar adanya telah terjadi kecelakaan, melihat kejadian itu beberapa warga segera menolong kedua korban,” katanya

Pengendara supra yang masih terkapar saat itu segera diangkut warga ke dalam mobil, sedangkan pengendara motor vixio yang masih tercebur segera ditolong warga dengan menceburkan diri kedalam air. Kemudian kedua korban yang sama-sama mengalami luka cukup serius itu dilarikan oleh warga ke Pusekesmas Monta untuk mendapatkan penanganan medis.

Adhar, mengaku tidak mengetaui penyebab terjadinya kecelakan “Saya tidak tahu apa penyebabnya, karena ketika kami tiba dilokasi kedua korban sudah bergeletak dan tak berdaya, kemudian beberapa warga mulai menolong mereka,”  katanya.

Pantauan KM. Portal Himpas di Puskesmas Monta,  Mudin (40) orang tua Arif pengendara motor vixion nampak histeris saat mengetahui anaknya mengalami kecelakaan. Beberapa waktu kemudian akhirnya Arif dirujuk keluarga ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bima, untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut akibat luka benturan yang cukup serius di bagian wajah dan kepalanya. Sementara korban lain, Tasnim hingga malam hari masih mendapakan perawatan intensif dari petugas karena luka robek dibagian kepala dan tumitnya yang harus mendapatkan banyak jahitan.

Satuan Polisi Lalulintas Polres Bima yang di temui di Mapolsek Monta pada Rabu pagi (24/09) belum dapat memastikan penyebab terjadinya kecelakaan karena masih harus melakukan penyelidikan lebih lanjut dan sedang mengumpulkan keterangan dari beberapa saksi. [AL] - 05

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru