Apresiasi Untuk Polisi Bima

KM Nggusuwaru – Setelah Anggota Buru Sergab (Buser) Polres Bima Kota berhasil membekuk kartel-kartel narkoba di wilayah hukumnya beberapa waktu lalu, tidak hanya mendapatkan apresiasi dari Ketua Bidang Hukum KNPI Kota Bima dan Ketua Komisi I DPRD Kota Bima, tapi juga mendapatkan apresiasi yang sangat luar biasa dari Walikota Bima melalui Asisten III M. Farid, M. Si.

Menurut Asisten III Setda Kota Bima itu, keberhasilan Aparat Kepolisian Polres Bima Kota itu, merupakan sesuatu yang wajib diacungi jempol oleh masyarakat terutama Pemerintah Kota Bima. "Ini keberhasilan yang sangat luar biasa, yang harus kita apresiasi," pujinya.

Ia mewakili Pemerintah Kota Bima, mengucapkan rasa terimakasih banyak kepada pihak Kepolisian, terutama teman-teman Buser yang tidak hentinya melakukan pengintaian hingga membekuk kartel narkoba yang hanya bisa merusak generasi muda dan daerah ini. "Kami akan selalu mendukung Polisi untuk memberantas peredaran narkoba di Kota Bima ini," ujarnya.

Peredaran narkoba di Kota Bima akhir-akhir ini, memang terbilang marak. Dirinya mengaku, selalu amati sepanjang Tahun 2014 ini, banyak sekali oknum mahasiswa dan pelajar berhasil dibeku Angota Tim Buser Sat Narkoba Polres Bima Kota. "Kalau pelajar saja sudah tersangkut narkoba, mau jadi apa," katanya.

Oleh karena itu, diharapkan kepada seluruh orangtua. Agar selalu mengontrol anak-anaknya ketika bergaul di luar sana. "Peran orangtua sangat penting untuk hal ini. Jangam sampai anak kita terlanjur terjerumus dengan persoalan narkoba. Sebab, itu sangat berbahaya," sarannya. (NOV) - 05

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Advertisement

Artikel Terbaru