Kampung Media Terima Penghargaan Pendukung Pemilu

KM. Portal Himpas, - Diwakili Koordinator KM Portal Himpas Al Furqon, Kampung Media Kabupaten Bima memperoleh penghargaan dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kab Bima sebagai mitra pendukung pemilu. Penghargaan ini diberikan karena Kampung Media dinilai sebagai salah satu media yang kerap mengabarkan kegiatan pemilu di Kabupaten Bima.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bima menyerahkan piagam penghargaan kepada penyelenggara dan mitra pendukung Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2014.

Acara yang bertajuk silaturahmi pasca pemilu 2014 serta penyerahan piagam penghargaan kepada peyelenggara dan mitra pendukung pemilu 2014 ini dilaksanakan di aula Kantor KPU Kabupaten Bima di Panda Bima, Selasa (30/12).

Acara yang dibuka mulai pukul 10.00 WITA ini dihadiri oleh penyelenggara pemilu dan mitra pendukung pemilu seperti Panitia Pengawas Pemilu (Panwas), Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), Relawan Demokrasi Pemilu (Relasi), Forum Komunikasi Pemerintah Daerah (FKPD) dan juga dihadiri oleh mitra pendukung pemilu dari media cetak dan media elektronik.

KM. Portal Himpas, - Ketua KPU Kabupaten Bima, Siti Nursusila, S.Ip.MM dalam sambutannya mengatakan, Alhamdulillah kita telah menyelenggarakan pemilu 2014 dengan sukses dan aman serta hasilnya berkualitas. Keberhasilan ini bukan semata-mata oleh KPU sebagai penyelenggara dan jajarannya, tetapi keberhasilan ini tidak mungkin dapat diraih tanpa ada dukungan dari semua pihak dan mitra pendukung pemilu Kabupaten Bima.

“Alhamdulillah dengan dukungan penuh cinta yang diberikan oleh seluruh komponen masyarakat mengantarkan KPU Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) menjadi penyelenggara pemilu beritegritas tingkat Nasional,” katanya.

Usai acara sambutan, KPU Kabupaten Bima kemudian menyerahkan piagam penghargaan kepada peyelenggara dan mitra pendukung pemilu yang dianggap sangat membantu keberhasilan pelaksanaan pemilu tahun 2014 di Kabupaten Bima.  

Mewakili penyelenggara pemilu, KPU menyerahkan piagam penghargaan kepada ketua PPK kemudian untuk mitra pendukung dari pemerintahan, KPU menyerahkan penghargaan kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Bima dalam hal ini diwakili oleh Asisten II, Putarman, SE dan piagam penghargaan juga diberikan kepada beberapa SKPD yang dinilai cukup membentu pelaksanaan kegiatan pemilu. Sedangkan untuk mitra pendudukung dibidang kemanan KPU menyerahkan piagam penghargaan kepada Kapolres Bima, Kapolres Kota dan Dandim 1608 Bima atau pejabar yang mewakili serta memberikan penghargaan kepada Panwas Kabupaten Bima dan Relasi Pemilu.

Sementara mitra pedukung dibidang informasi dan pemberitaan, KPU menyerahkan piagam penghargan kepada beberapa media cetak dan elektronik yang dianggap membantu keberhasilan pelaksanaan pemilu tahun 2014.  Salah satunya adalah Kampung Media dalam hal ini diwakili oleh Koordinator Kampung Media Portal Himpas, Al Furqan M. Nur. [Bya] -01

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru