Lakalantas di KM 40-41, Dua Pengendara Saling Tabrak

Bagi pengguna sepeda motor perlu memperhatikan segala kelengkapan kendaraan sebelum mengendarai di jalan raya. Apalagi menggunakan di malam hari tanpa dilengkapi lampu penerang pada sepeda motor itu sendiri. Dan, jika demikian adanya, ancaman jiwa akan menunggu didepan mata. Karena setajam apapun mata manusia, pasti ada batas kemampuan jarak pandangnya.

KM-Bolo—Seperti kecelakaan yang terjadi di Kilometer 40-41, jalan lintas Sumbawa Desa Rasabou Kecamatan Bolo Bima-NTB, Minggu (15/3/15) malam. Lakalantas yang diperkirakan pukul 19.25 Wita itu, terjadi antara dua sepeda motor jenis Yamaha RX King dengan nomor polisi EA5459X vs Honda jenis Supra nopol XX.

            Menurut beberapa saksi mata, diketahui motor Yamaha RX King dikenderai Dahlan S.Pd asal warga Desa Rade Kecamatan Madapangga ini, melaju pelan dari arah timur. Sedangkan motor jenis Supra didampingi satu motor lainnya, melaju dari arah barat tanpa lampu menyalakan. Sehingga tak disadari, kedua pengendara sepeda motor tersebut saling tabrak.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu. Namun kedua korban lakalantas masing-masing mengalami luka lecet dan benjol dibagian tubuh mereka. Warga di sekitar kejdian, turut mengevakuasi kedua korban yang tergeletak dibadan jalan. Untuk mendapatkan pertolongan medis, kedua korban lakalantas langsung dilarikan ke PKM Bolo.

Beberapa saat setelah kejadian, anggota Kepolisian Sektor (Polsek) Bolo tiba di TKP. Dua sepeda motor lakalantas langsung dievakuasi menggunakan mobil patroli untuk diamankan di Mapolsek Bolo.(adi) - 05

 
 

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru