Sales Alat Masak Pingsan Saat Promosi

KM Tantonga, - Satu karyawan (sales) PT Bima Sakti Bandung cabang Bima tiba-tiba pingsan saat melakukan atraksi demo peralatan memasak di halaman SDN Sie monta Jumat (10/04), diperkirakan korban yang diketahui bernama Acil ini lupa sarapan saat melakukan aktivitas.

Kejadian yang sempat membuat panik seisi sekolah tersebut tidak berlangsung lama sebab saat itu juga korban langsung dilarikan ke puskesmas terdekat dan diperoleh keterangan bahwa korban hanya mengalami sedikit kurang sehat dan lemas.

Kejadian tersebut saat korban mulai atraksi alat prok super kichen yang dipromosikan, memang sempat banyak asap yang mengebul disaat alat tersebut berfungsi, namun dipastikan bahwa bukan itu penyebab korban me-ngalami pingsan. “Murni karena kondisi pasien sedikit lemas,” ungkap dr. Hj. Wahyuni kepala puskesmas monta.

Rombongan sales yang terdiri atas tiga orang tersebut terpaksa meng-hentikan promosinya dan harus kembali ke kantor untuk melaporkan kondisi yang mereka alami, “Harusnya kami akan keliling seluruh sekolah dan kantor, namun dengan kejadian ini terpaksa kami hentikan dan kembali ke kantor untuk melapor,” ungkap teman korban Dani.

Dikatakan bahwa kor-ban merupakan karya-wan baru, “Acil baru be-berapa minggu bergabung sebagai sales, mungkin belum terbiasa,” ungkapnya. Mereka juga mengaku bahwa kejadian seperti ini tidak pernah dialami sebelumnya.

Sementara dengan kejadian ini sejumlah guru yang dikonfirmasi meng-aku terganggu dengan kehadiran para sales di sekolah, “Harus diakui jika kehadiran sales yang menawarkan produk-produk seperti ini cukup membuat kita senang namun sebenarnya bukan karena kejadian tadi yang membuat kita risih adalah ketika mereka datang saat proses KBM berlasngung dan jelas ini akan mengganggu konsentrasi,” ungkap salah satu guru yang tidak ingin dikorankan namanya. [Ipul] 02

 

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru