Komunitas Jurnalis SMANIGA ikut Temu Kreatif

Komunitas Jurnalis SMAN 3 Sumbawa Besar (SMANIGA) ikut serta dalam kegiatan Temu Kreatif Kampung Media untuk Wilayah Kabupaten Sumbawa. dalam kegiatan tersebut, kami yang mewakili komunitas merasa bersyukur karena pada kegiatan tersebut kami mendapatkan ilmu yang luar biasa serta pemahaman dalam menulis dan tujuan dari penyebaran sebuah informasi itu sendiri.

Komunitas Jurnalis SMANIGA ini baru saja terbentuk. berawal dari pengenalan portal jurnalisme terbuka Kampung Media oleh salah satu koordinator komunitas Kampung Media yang ada di Sumbawa yakni koordinator Kampung Media Gempar, Kanda Ryan Muammar. selanjudnya kami akan mengajak siswa-siswa yang hobi dalam menulis untuk bergabung bersama kami.

Pengalaman pada temu kreatif ini akan kami manfaatkan sebagai sebuah batu loncatan untuk lebih mengembangkan komunitas jurnalis di lingkup SMAN 3 Sumbawa Besar. kami mengucapkan terimakasih kepada Kampung Media terkhusus kepada Kepala Kampung Media, Bapak Fairuz Abadi yang sudah menerima kami sebagai warga baru di Kampung Media ini. Selain itu, kami sampaikan permohonan untuk terus dibimbing dalam mengembangkan komunitas ini. [] - 01

 
 

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru