Dua Kampung Berseteru, Tiga Jatuh Korban

KM-Madapangga—Perseteruan antara warga Desa Rade dan Dena Kecamatan Madapangga Kabupaten Bima, Jum’at (17/7/2015) kemarin, menimbulkan korban luka. Korban yang dilarikan ke Puskesmas Bolo untuk mendapatkan pertolongan medis tersebut, diketahui merupakan warga Desa Rade.

            Menurut catatan medis, tiga korban itu bernama Muhammad Rizal (23) dan Gufran (25), dengan luka robek dibagian kepala. Sedangkan Wahyudin (24), mengalami luka robek dibagian tulang rusuk kiri akibat kena tusukan. Ketiga korban tersebut saat ini masih dirawat secara intensif di PKM Bolo.

            Pantauan langsung kampung-media.com, pasca kejadian itu, kedua warga kampung yang berseteruan saling siaga menyusul issu akan ada saling menyerang. Tadi malam, situasi wilayah yang bertetangaan itu lengah dan mencekam.

Sementara pihak keluarga korban mendesak aparat kepolisian untuk segera menangkap pelaku yang menjadi dalang perseteruan itu. Diduga, otak yang memicu kejadian itu merupakan oknum polisi yang memprovokasi warga Desa Dena untuk menyerang korban yang ingin datang melapor di Mapolsek Madapangga atas kejadian yang menimpah mereka.(muhsen) - 05

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru