Balitbang Kementrian Kominfo Kunjungi KM Narmada

KM Narmada, Jumat tanggal 9 Oktober 2015 rombongan Badan Penelitian dan Pengembangan Kementrian Komunikasi dan informasi mengunjungi Kampung Media Narmada, bertempat disekretariat KM Narmada dijalan Mercepada Batu Kumbung rombongan yang berjumlah 4 orang tersebut diterima oleh Koordinator dan beberapa orang angoota Komunitas Kampung Media Narmada.

Tepat jam 11.00 Wita sebuah mobil putih berhenti tepat di depan sekretariat KM Narmada yang membawa Sumarsono dan kawan-kawannya, sambil mengucap salam dengan senyum semringah pria paruh baya itu terlihat manggut-manggut sambil memperhatikan sekelilingnya.

“Bagus... PLIK SP nya tetap jalan dan bisa dimanfaatkan oleh pelajar dan warga sekitar”. Kata Sumarsono sambil menyempatkan diri berdialog denga beberapa orang pelajar SMA yang saat itu sedang menggunakan fasilitas PLIK SP untuk mencari tugas sekolah.

Sementara itu Ibu Fuji salah seorang dari mereka bahkan mengaku terkejut dengan kondisi yang dilihatnya, “Biasanya tempat lain penerima program PLIK maupun PLIK SP yang kami kunjungi rata-rata sudah tidak beroperasi lagi, tapi ini luar biasa karena bisa digandengakan dengan usaha lainnya seperti jasa Laudry”. Kata Fuji sambil mengacungkan jempolnya pertanda memuji.

Selain itu juga rombongan Balitbang Kominfo itu mengaku tertarik dengan dengan potensi wisata Pulau Lombok terutama daerah Narmada dan mereka mengaku kemaren sudah berkeliling ke beberapa objek wisata yang ada di Narmada.

Banyak hal yang mereka tanyakan tentang aktivitas Kampung Media Narmada, mulai dari keaktifan menulis informasi yang kemudian dipublikasi lewat kampung-media.com sampai kegiatan riil komunitas ditengah-tengah masyarakat. (Abdul Satar) - 05

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru