Pentingnya Menjadi Penulis

Menulis adalah salah satu cara untuk mengungkapkan segala bentuk kekesalan dan kebahagiaan terhadap apapun yang ingin di sampaikan.

Intisari dari komunikasi adalah berbicaranya satu hati ke tempat yang lain.

 Seorang penulis mengalami segala sesuatunya dua kali, Sekali dalam kenyataan dan sekali dalam usahanya mengekpresikan kenyataan itu dalam tulisan kata Andar Ismail dalam tulisannya

Kata Malik salah satu Wartawan Jawa Post saat berdiskusi pada selasa malam mengatakan bahwa salah satu cara untuk membela diri dan membela lembaga yaitu dengan cara-cara menulis dan membuat sebuah serangan-serangan dengan cara menulis kata bang Malik saat berdiskusi kemarin malam selasa 24/11/2015 di hotel induk mataram.

Banyak lembaga-lembaga atau ormas-ormas tidak melihat hal itu,.Padalah hal yang sedikit bisa membuat suatu peristiwa menjadi besar dan menjadi sedikit ricuh itu bisa di lakukan lewat tulisan.

Tidak mesti harus kita keluarkan lewat kekerasan-kekerasan yang bisa merusak atau membuat keributan dimanapun.

Kader-kader ORMAS atau OKP sangat penting untuk bisa yang namanya menulis.

Karena dengan menulis atau memilih profesi untuk mejadi penulis itu sangat menunjang untuk membela atau mepromosikan lembaga-lembaga atau Ormas yang di miliki kata Bang Malik terangnya saat berdiskusi di hotel induk Mataram.

Menulis memang susah namun jika selalu di asah dan selalu menulis tanpa memikirkan banyak hal maka menjadi penulis akan mudah, semua orang bisa menulis kata Yas Arman coba bayangkan sejak pertama kali masuk pendidikan formal/SD orang sudah di ajarkan atau orang sudah mencoba untuk menulis bahkan pernah membuat sebuah karangan masing-masing orang.kata Yas Arman saat berdiskusi tentang jurnalis. () -01

 

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Advertisement

Artikel Terbaru