Gubernur Jateng Akan Kunjungi Kampung Media

KM. Sukamulia – Suatu kebanggaan bagi kami (warga Kampung Media NTB) sebab pada hari Sabtu (30 Juli 2016) yang akan datang GANJAR PRANOWO (Gubernur Jawa Tengah) akan berkunjung ke Lombok Provinsi Nusa Tenggara Barat guna melakukan Obrol Bareng dengan KOMUNITA KAMPUNG MEDIA NTB. Kunjungan-kunjungan semacam ini sudah sering didapatkan oleh Portal Jurnalisme Warga “Kampung Media NTB” sebab media milik warga Nusa Tenggara Barat ini memang satu-satunya media yang bertanggung jawab dan tergolong sangat inovatif.

Suatu kebanggaan pula bagi pemerintah Provinsi NTB sebab selama ini Kampung Media memberikan multi efek bagi inovasi dan pembangunan daerah NTB dalam segala aspek yang sebab itilah daerah-daerah lain belajar mengenai teknik inovasi pembangunan daerah ke NTB dan termasuk Pranowo yang hendak mengunjungi Komunitas Jurnalis Warga NTB dengan tujuan untuk mengenal lebih dekat tentang apa dan bagaiman sesungguhnya Portal Jurnalisme Warga NTB yang telah banyak mendapatkan penghargaan atas inovasi yang dilakukan dalam bidang informasi dan efeknya terhadap pembangunan daerah.

Berdasarkan informasi yang kami terima dari Kepala Kampung Media NTB yang dikirimkan melalui pesan singkat kepada Warga Kampung Media pada siang tadi (Rabu, 27/07/2016) bahwa Gubernur Jawa Tengah periode 2013-2018 (Ganjar Pranowo S.H., M.IP) yang dikenal dengan sosok cerdas dan percaya diri itu akan melaksanakan kegiatan khusus dengan Komunitas Kampung Media NTB dengan tema acara Obrol Bareng GANJAR PRANOWO dengan KOMUNITAS KAMPUNG MEDIA NTB.

Kegiatan itu akan dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 30 Juli 2016 di Rumah Makan Taliwang Moerad Jalan Pelikan Karang Jangkog pada pukul 14.00 Wita. Acara ini akan dihadiri oleh para petinggi DISHUB KOMINFO NTB dan beberapa kepala SKPD lainnya serta Warga Kampung Media NTB.

Terkait dengan hal itu, Fairuz Abadi mengundang Komunitas Kampung Media NTB untuk menghadiri acara tersebut dengan membawa anggota 5-10 orang dan bagi Komunitas Kampung Media Pulau Sumbawa yang saat ini berada di Mataram juga diharapkan untuk menghadiri acara dimaksud. (Sumber Poto: Semarang Pos.com).

_By. Asri The Gila_ () -01

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru