Konfercab NW Kec. Alas 2016

Menghadapi hari ulang tahun organisasi Nahdlatul Wathan (Hultah NW) yang ke 81 dan muktamar NW ke 30 maka digelar acara Konfresi Cabang NW Kecamatan Alas periode 2016-2021 pada hari minggu 31 juli 2016 yang dibuka oleh dewan penasihat Daerah Bidang Dakwah Bpk. DR. IWAN JASADI, SPd. MPd.

Pada kesempatan tersebut Dea Guru panggilan akrabnya memaparkan tentang dinamika NW yang telah berjalan selama dalam periode kepengurusan saat ini dengan segala tradisi yang merujuk dari berbagai keputusan kepemimpinan dalam lingkup NW adalah merupakan bergaining dan motivasi yang kuat bagi perkembangan dan dinamika NW kedepan.

Dea guru banyak menyoroti kinerja kepemimpinan yang merupakan amanah warga NW yang harus ditindaklanjuti dengan serius sebagai realisasi dan eksistensi NW baik dibidang politik, ekonomi sosial dan budaya dalam masyarakat Acara dilanjutkan dengan pidato pertanggungjawapan pengurus cabang NW Kec. Alas periode 2011-2016 yang dalam hal ini disampaikan oleh Bpk Ruhman S.PdI selaku sekretaris cabang pengurus NW kecamatan Alas yang memaparkan tentang beberapa program kerja yang telah dijalankannya selama menjabat sebagai pengurus.

Beliau banyak menyoroti tentang kualitas dan kuwantitas jama’ah serta abituren NW yang selama ini masih banyak menemui kesulitan teknis dalam mengembangkan segala aktifitas dan program kerja NW baik dalam lingkungan sosial kemasyarakatan, dunia politik, dan dunia pendidikan khususnya. Selanjutnya kegiatan inti konferensi cabang yaitu rapat pemilihan dan penetapan pengurus cabang NW yang baru untuk wilayah Kecamatan Alas dan Alas Barat periode 2016-2021 yang telah menghasilkan struktur pengurus masing-masing dari kedua wilayah kecamatan Alas dan Alas Barat.

Untuk wilayah kecamatan Alas terpilih Bpk. H Mahmud yang menjabat sebagai ketua umum, sedangkan untuk wilayah Alas Barat terpilih Bpk. Irwandani S.Com. Kedua kepengurusan baru ini langsung dilantik dan disyahkan kepengurusannya untuk masa periode 2016-2021 oleh ketua umum pengurus NW daerah Kabupaten Sumbawa Bpk Nurdin, S.Ag. Sukses! [] - 05

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru