HUT RI di Lobar Khidmat

Detik-detik peringatan HUT RI ke 71 berlangsung di halaman kantor Bupati Lobar, Jl. Soekarno Hatta, Giri Menang Gerung, dimulai tepat pukul 10.00 wita Rabu (17/8). Bupati Lombok Barat H. Fauzan Khalid bertindak selaku Insspektur Upacara dan Kapten Inf. Marito Danramil Gerung bertindak selaku Komandan Upacara. Selain anggota Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkominda) Lombok Barat juga hadir Sekda Lobar H. Moh. Taufiq segenap Kepala SKPD, Kantor, Kepala Bagian lingkup SKPD, sejumlah organisasi wanita se Lombok Barat dan Aparatur Sipil Negara (ASN) se-Lombok Barat selaku peserta upacara.

         Untuk mengingat para pimpinan Lombok Barat terdahulu, hadir juga pada kesempatan itu  mantan Bupati Lombok Barat HL. Mujtahid beserta istri, mantan Ketua DPRD Lobar HL. Takdir Mahdi dan mantan Sekda Lobar HL. Hartawa dan sejumlah tokoh masyarakat dan tokoh agama se Lombok Barat.

        Prosesi peringatan detik-detik proklamasi berlangsung khidmat, tertib, sukses dan  lancar. Usai upacara Bupati Lombok Barat dan anggota Forkopimda melakukan poto bersama dengan sejumlah anggota Paskibraka yang telah berhasil menunaikan tugasnya dengan baik. Demikian juga Ketua TP. PKK Lombok Barat Hj. Khairatun Fauzan Khalid, Ketua DWP Lobar dan segenap pengurus organisasi wanita se-Lombok Barat juga melakukan poto bersama dengan anggota Paskibraka.

         Kecuali itu para peserta upacara dan para undangan dihibur penampilan duta seni Lombok Barat juara dua pada lomba O2SN  propinsi NTB atas nama Dila Natasari dari SDN 2 Jembatan Kembar, Lembar yang membawakan lagu-lagu semangat perjuangan dan nuansa heroik bangsa Indonesia semasih dalam perjuangan melawan penjajah.(wardi) -01

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru