Dr Nazar Terpilih Jadi Ketua Tanfiziyah NU Lobar

Narmada KM, Setelàh melalui proses pemilihan yang cukup menegangkan akhirnya DR H Nazar Naamy terpilih sebagai Ketua Tanfiziah PC NU Kabupaten Lombok Barat dengan mengalahkan pesaingnya Suhaimi Syamsuri dengan skor 7 - 3 pada konfercab NU Lobar XII yang di laksanakan di Ponpes Darun Nadwah Dasan Ketujur Gerung.

Terpilihnya Direktur Pasca Sarjana IAIN Mataram menandakan berakhir nya pelaksanaan Konfercab NU Lobar XII yang dilaksanakan sehari penuh dari pagi hingga menjelang malam, terlihat beberapa kader berkerumun memberikan ucapan selamat kepada Nazar Naamy begitu keluar dari ruang sidang pemilihan ketua Tanfiziah.

Saat diberikan kesempatan oleh pimpinan sidang Dr Ahyar Fadli untuk memberikan sambutan seusai ditetapkan menjadi ketua terpilih Nazar mengingatkan semangat pengabdian kepada NU harus terus dikobarkan.

Menanggapi usulan sebagian peserta konfercab yang merupakan rekomendasi kepada ketua terpilih agar NU Lobar dalam masa kepemimpinannya mewujudkan adanya Sekertariat sebagai kantor, Nazar menegaskan itulah bagian yang mendorong dia untuk ikut maju berkompetisi berhidmat di NU.

Dan Nazar juga menyatakan sudah menyiapkan sebidang tanah untuk dia wakapkan untuk terwujudnya keinginan warga Nahdliyin dan sebagian besar kader NU Lombok Barat.

Selain Ketua Tanfiziyah, Konfercab juga telah menetapkan TGH Muzhar Bukhari Muslim sebagai Rais Syuariah NU Lobar yang terpilih  melalui musyawarah mufakat Ahlul Halli Wal Aqdi (AHWA). (Satar)-03

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru