Kesetrum, Pekerja Rehab Kantor Bupati Dompu Meninggal

KM Manggelewa - Menurut Abubakar atau yang biasa disapa bek, rekan kerja korban, saat kejadian dirinya dan korban sedang melanjutkan pekerjaan memasang baja ringan di Kantor Bupati Dompu, namun korban meminta dirinya turun membersihkan sisa-sisa kayu yang ada di bawah.

“Padahal dia yang memperingatkan saya agar berhati-hati karena ada arus listrik, tapi kenapa justru dia yang terjatuh dan terkena arus listrik”, ungkap Bek sesal.

Irawan diketahui terjatuh dari atap tempatnya memasang baja ringan ke plafon yang terdapat arus listrik.

Saat jatuh, kemungkinan korban irawan langsung terkena setruman arus listrik hingga tak terlihat bergerak lagi. Menurut kesaksian Bek, yang ia lihat saat itu hanyalah kepulan asap dari tubuh korban.

“Saat itu kami sudah ada di bawah. Usai terjatuh, saya lihat tubuh korban mengeluarkan asap”, jelas rekan kerja korban.

Teriakan beberapa saksi mata jatuhnya korban ini terdengar hingga ke ruang rapat Bupati. Sejumlah orang yang ada di ruang rapat segera berhamburan keluar guna melihat apa yang sebenarnya terjadi. Mengetahui ada orang yang terjatuh dan tersetrum arus listrik, dengan segera orang-orang yang ada di lokasi kejadian mematikan saklar dan segera mengevakuasi korban dari atas plafon.

“Saat itu lagi ada rapat di ruang rapat Bupati, dengar teriakan kami kesini dan coba membantu evakuasi korban bersama Pak Kasat Pol PP”, terang Yogi, staf Humas Pemda Dompu yang ada di lokasi kejadian.

Korban kemudian diturunkan dari plafon dengan menggunakan tangga. Saat dibawa ke RSUD Dompu, ternyata korban sudah tak bernyawa lagi.

Korban pun akhirnya dibawa ke rumah duka yang berada di Dusun Ragi Desa Mbawi, Kabupaten Dompu.(opick) -03

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru